Son Dam Bi Umumkan Rencana Menikah pada Mei 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 09:25 WIB
Son Dam Bi
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Belum lama ini muncul kabar Son Dam Bi akan menikah dengan sang kekasih, Lee Kyu Hyuk. Kabar tersebut awalnya dibantah oleh manajemen.

Namun kini, Son Dam Bi secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Kyu Hyuk, yang merupakan mantan atlet Olimpiade. Hal tersebut diungkap sendiri oleh sang musisi melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram-nya.

"Setelah memikirkan bagaimana caranya memberitahu kalian, aku menulis surat ini karena ingin memberitahukannya secara langsung dan bukan dari mulut orang lain," ungkap Son Dam Bi.

"Ada seseorang yang ingin kujadikan teman hidup selamanya. Saat aku bersamanya, aku bisa menjadi diriku sendiri. Saat bersamanya, aku bisa tertawa. Aku akan menikah dengan seseorang yang membuatku menyadari arti kebahagiaan pada Mei 2022," lanjutnya.

Son Dam Bi pun mengaku sangat berterima kasih kepada fans yang selama ini selalu mendukungnya. Setelah resmi menikah, ia berjanji tidak akan berubah.

"Aku sangat bersyukur karena punya fans yang selalu mendukungku sejak debut. Akhir-akhir ini, aku sangat bahagia karena dikelilingi orang-orang yang mendukungku. Aku sangat bersyukur," tambah Son Dam Bi.

"Setelah menikah, aku akan tetap bekerja keras dan menunjukkan sisi baik dari diriku. Aku juga akan tetap berkomunikasi dengan kalian semua. Udaranya sangat dingin, jadi berhati-hatilah agar tidak kena flu. Aku berharap kalian semua akan selalu bahagia," pungkasnya.

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk berpacaran sejak September 2021. Keduanya membenarkan hubungan asmara dua bulan setelahnya.

Son Dam Bi memulai karier sebagai penyanyi solo pada 2007. Ia kemudian terjun ke dunia akting pada 2009 lewat drama Dream.

Walaupun begitu, Son Dam Bi masih belum merilis musik sejak 2013. Ia terakhir kali merilis single berjudul Red Candle di tahun tersebut.

Ia terakhir kali tampil di drama Korea lewat When the Camellia Blooms pada 2019. Ia berperan sebagai Choi Hyang Mi dan dinominasikan dalam sejumlah acara penghargaan lewat perannya di drama tersebut.



Simak Video "Gegap Gempita Allo Bank Festival 2022 Day 3"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)