Son Dam Bi hingga Park Ha Sun Bantah Terlibat Skandal Penipuan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 10:20 WIB
Park Ha Sun
Foto: Instagram @mintsungrace
Jakarta -

Belum lama ini, Korea Selatan dihebohkan dengan skandal penipuan seorang pria yang diidentifikasi bernama Mr. Kim. Ia ditangkap setelah melakukan penipuan, intimidasi, hingga pemerasan setelah diduga mengantongi miliaran Won dalam investasi besar untuk sebuah bisnis penjualan cumi-cumi yang ternyata hanya kebohongan belaka.

Selain itu, Mr. Kim juga dituding melobi berbagai tokoh berpengaruh dengan menghadiahkan produk makanan laut, barang mewah, stik golf, hingga mobil. Mr. Kim dan delapan tersangka lainnya kemudian ditangkap dengan tudingan melanggar Undang-undang Anti-Suap.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Son Dam Bi, Jung Ryeo Won, dan Park Ha Sun ikut dikaitkan dalam skandal penipuan tersebut. Son Dam Bi disebut menerima mobil mewah dan hingga pakaian, bahkan membayar utang sang aktris yang ia pinjam dari Jung Ryeo WOn sejumlah 50 juta Won.

Saat diperkenalkan oleh Son Dam Bi kepada Mr. Kim, Jung Ryeo Won disebut juga menerima mobil darinya. Setelah kabar ini terungkap, Son Dambi disebut mengembalikan hadiah mahal yang diberikan oleh Mr. Kim.

Mengenai kabar yang beredar, pihak manajemen Son Dam Bi dan Jung Ryeo Won membantah kabar tersebut. Mereka menegaskan kedua artis sama sekali tak ada kaitan dengan Mr. Kim dan tak menerima hadiah apa pun.

Di sisi lain, Park Ha Sun juga dikabarkan memiliki kedekatan persona dengan Mr. Kim. Pihak manajemen juga membantah keterlibatan sang aktris dan mengancam akan melaporkan penyebar rumor ke pihak berwajib.

"Kami sudah dalam proses melaporkan YuTube channel yang mengedarkan rumor tentang Park Ha Sun. Kami juga telah mengumpulkan sejumlah bukti tindak kriminal ini melalui komunitas online. Kami menggunakan bukti ini untuk memproses mereka yang menyebarkan rumor ke jalur hukum," tegas KeyEast Entertainment.



Simak Video "Kristina Kenang Mendiang Ameer Azzikra Sosok yang Humoris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)