GOT the beat Tampil di Program Musik Bawakan Step Back 27 Januari

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 20:26 WIB
Girls On Top
GOT the Beat baru saja merilis lagu pada 3 Januari 2022. Foto: dok. Twitter GirlsOnTop_SM
Jakarta -

Unit terbaru SM Entertainment, GOT the beat, resmi merilis lagu berjudul Step Back pada 3 Januari 2022. Lagu tersebut dibawakan pertama kali di konser SMTOWN2 022: SMCU EXPRESS yang digelar di awal tahun.

Setelah debutnya, tak sedikit fans yang menantikan penampilan GOT the beat di program musik. Akhirnya, SM Entertainment secara resmi mengumumkan BoA Cs akan tampil di M Countdown dengan membawakan Step Back pada 27 Januari 2021 yang akan ditayangkan pukul 16.00 WIB.

Step Back dideskripsikan sebagai lagu hip-hop R&B dengan variasi iringan bass dan instrumen. Vokal kuat para member membuat lagu ini menjadi semakin sempurna.

Selain itu, Step Back juga dibawakan dengan koreografi yang keren dan chic. Ditambah lagi dengan busana dan penampilan para member secara keseluruhan membuat GOT the beat menjadi grup dengan visual yang sempurna.

GOT the beat merupakan gabungan idola perempuan SM Entertainment dari 4 generasi. Ada solois BoA yang merupakan idola di generasi pertama, lalu generasi kedua diwakili oleh Taeyeon dan Hyoyeon Girls' Generation.

Seulgi dan Wendy Red Velvet sebagai artis generasi tiga. Terakhir, ada Karina dan Winter aespa sebagai perwakilan dari girlband generasi empat.

GOT the beat merupakan unit yang line-upnya akan bervariasi dari satu tema ke tema lain. Artinya, semua member girlband di bawah SM akan menjadi member dalam sub-unit ini tergantung dengan tema yang akan diusung.

Nah, nantikan penampilan perdana GOT the beat di program musik, ya!



Simak Video "Fakta-fakta Proyek 'Girls On Top' yang Libatkan BoA hingga aespa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)