Taeyeon SNSD Tulis Sendiri Lirik Lagu Can't Control Myself

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 13:38 WIB
Taeyeon SNSD
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Taeyeon SNSD comeback dengan single solo berjudul Can't Control Myself hari ini, Senin (17/1). Lagu tersebut bisa didengarkan mulai 16.00 WIB bersamaan dengan perilisan MV.

Can't Control Myself merupakan lagu bergenre ballad pop-punk dengan musik yang powerful. Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, Taeyeon menulis sendiri lirik dari lagu tersebut.

Lagu ini menggambarkan kesedihan dari sebuah kisah cinta yang berbahaya. Ia masih mendambakan kasih sayang dari pasangan walaupun tahu nantinya akan terluka dan tersakiti.

Dalam video musik lagu Can't Control Myself, Taeyeon akan menampilkan komposisi sinematik yang berlatar di sebuah panggung teater. Secara khusus, Taeyeon akan menunjukkan aktingnya sebagai seorang perempuan yang telah disakiti.

Can't Control Myself merupakan salah satu lagu yang nantinya bakal dirilis di album penuh ketiga Taeyeon. Album tersebut akan dirilis pada Februari 2022.

Nantinya, video musik Can't Control Myself juga akan ditayangkan selama 1 bulan penuh di Megabox Korea Selatan sebagai langkah promosi.

Taeyeon mulai berkarier solo pada 2015. Ia merilis EP berjudul I pada 2015 dan mencuri perhatian publik hingga masuk dalam chart Billboard World Albums.

Setelahnya, ia merilis beberapa single seperti Rain hingga Why sebelum merilis album penuh pada 2017 berjudul My Voice. Pada 2019. ia kembali merilis album penuh berjudul Purpose. Lagu-lagu seperti Four Seasons hingga Sparks mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pendengar musik.

Tak hanya merilis lagu-lagu pribadi, Taeyeon juga merilis lagu-lagu soundtrack film dan drama Korea terkenal. Di antaranya If untuk Hong Gil Dong, Can You Hear Me untuk drama Beethoven Virus, hingga lagu All about You yang dirilis untuk Hotel del Luna dan merajai sejumlah chart baik nasional maupun internasional.



Simak Video "Mantap! Album 'INVU' TAEYEON Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)