Park So Dam Tulis Pesan Haru untuk Fans usai Operasi Kanker Tiroid

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 13:26 WIB
Park So Dam
Foto: dok. Instagram sodam_park_0908
Jakarta -

Park So Dam saat ini tengah menjalani perawatan usai divonis Kanker Tiroid. Ia memberi update kepada fans setelah menjalani operasi.

Dalam pesan yang disampaikan Park So Dam melalui akun Instagram-nya, sang aktris menyapa fans sekaligus mempromosikan film terbarunya. Ia mengaku sangat rindu dan ingin segera bertemu dengan fans.

"Halo, ini Park So Dam. Empat musim telah berlalu dan musim dingin kembali datang. Rasanya seperti diberitahu kalau kita harus memulai tahun yang baru lagi. Kalian semua sudah bekerja keras di 2021. Aku berharap kebahagiaan dikirimkan dengan spesial kepada kalian di 2022 lewat Special Cargo," tulis Park So Dam.

"Aku berharap tahun kalian akan baik. Selain itu, tubuh dan pikiran kita harus tetap sehat. Aku berharap bisa segera mengekspresikan isi hatiku secara langsung kepada kalian. Aku rindu. Terima kasih. Semoga tahun ini penuh keberkatan. Selamat tahun baru!" pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Artist Company, sebagai manajemen Park So Dam, sebelumnya mengungkap kondisi kesehatan sang aktris melalui sebuah pernyataan. Ia divonis Kanker Tiroid usai menjalani pemeriksaan rutin.

"Aktris Park So Dam divonis mengidap kanker tiroid saat menjalani pemeriksaan rutin. Ia telah dioperasi setelah menerima diagnosis dari tim medis profesional," ungkap manajemen.

"Aktris Park So Dam akan lebih fokus pada penyembuhan agar ia bisa menyapa publik kembali dalam keadaan sehat. Kami akan memberikan yang terbaik agar artis kembali bisa segera sembuh," pungkas Artist Company.

Special Cargo merupakan film aksi kriminal yang dibintangi oleh Park So Dam, Song Sae Byeok, hingga Kim Eui Sung. FIlm ini bercerita tentang seorang pengemudi jasa pengiriman yang terlibat sebuah insiden setelah seorang anak kecil (Jung Hyeon Jun) masuk ke dalam mobilnya.



Simak Video "Gaya Song Joong Ki-Han So Hee di Busan International Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)