Park So Dam Idap Kanker Tiroid, Telah Jalani Operasi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 13 Des 2021 14:03 WIB
Artis drama Korea Park So Dam
Foto: Instagram @sodam_park_0908
Jakarta -

Agensi Park So Dam, Artist Company, belum lama ini merilis pernyataan terkait kesehatan sang aktris. Bintang Parasite tersebut divonis dengan kanker tiroid.

Dalam pernyataan tersebut, Park So Dam mengetahui penyakitnya setelah menjalani pemeriksaan rutin. Belum lama ini, ia juga telah menjalani operasi.

"Aktris Park So Dam divonis mengidap kanker tiroid saat menjalani pemeriksaan rutin. Ia telah dioperasi setelah menerima diagnosis dari tim medis profesional," ungkap manajemen.

Hal ini membuat Park So Dam harus menunda segala aktivitas untuk penyembuhannya. Artist Company pun mengabarkan sang aktris tidak akan menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Special Cargo.

Dalam pernyataan yang sama, agensi meminta maaf kepada fans dan seluruh tim produksi Special Cargo karena tidak bisa hadir. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh publik untuk film tersebut.

"Park So Dam meminta maaf karena tidak bisa bertemu dengan fans yang sudah mendukung dan menantikan pemutaran perdana Special Cargo. Park So Dam tidak bisa berpartisipasi dalam promosi film, namun tetap memberikan dukungan pada pemutaran perdananya," jelas Artist Company.

"Terima kasih kepada seluruh aktor dan staf Special Corgo. Juga kepada publik yang selama ini sudah mendukung Park So Dam dan film terbarunya," lanjutnya.

Saat ini, Park So Dam akan lebih fokus pada penyembuhan. Manajemen pun berjanji akan mendukung segala proses agar Park So Dam bisa kembali dalam keadaan sehat.

"Aktris Park So Dam akan lebih fokus pada penyembuhan agar ia bisa menyapa publik kembali dalam keadaan sehat. Kami akan memberikan yang terbaik agar artis kembali bisa segera sembuh," pungkas manajemen.

Get well soon, Park So Dam!



Simak Video "Gaya Song Joong Ki-Han So Hee di Busan International Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)