ENHYPEN hingga DRIPPIN, Daftar Comeback dan Debut K-Pop Januari 2022

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 16:40 WIB
ENHYPEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Para penggemar K-pop harus segera mempersiapkan diri karena pada Januari 2022 akan diisi oleh berbagai comeback dari para artis populer. Selain comeback, ada pula debut dari para grup rookie yang telah dinantikan sejak lama. Yuk, simak artis K-pop yang akan comeback dan debut pada Januari 2022 lewat ulasan berikut ini:

3 Januari

Awal Januari dibuka dengan comeback boyband UP10TION dengan mini album ke-10 bertajuk Novella dengan lagu utama Crazy About You. BLITZERS juga akan comeback dengan single album pertama mereka, Bobbin dengan lagu utama berjudul sama.

Terakhir, ada P1Harmony yang akan merilis mini album ketiga Disharmony: Find Out. Tidak hanya comeback, ada Kep1er dan GOT the beat (GOT: Girls On Top) yang akan resmi debut. Kep1er akan debut dengan mini album First Impact dengan lagu utama Wa Da Da. Sedangkan, GOT the beat (GOT: Girls On Top) merilis lagu Step Back.

4 Januari

Boyband asuhan RBW Entertainment, ONEWE akan kembali menyapa penggemar dengan merilis mini album bertajuk Planet Nine: Voyager lewat lagu utama Universe_. Girlband rookie, woo!ah! juga akan merilis digital single berjudul Catch the Stars.

5 Januari

Setelah dua tahun hiatus, akhirnya sub unit WJSN CHOCOME akan comeback dengan single album kedua Super Yuppers!. OMEGA X juga kembali dengan merilis mini album kedua Love Me Like dengan lagu utama.

Sedangkan, grup TRENDZ akan melangsungkan debutnya dengan merilis mini album Blue Set Chapter 1. Tracks lewat lagu utama TNT (Truth & Trust).

6 Januari

AleXaAleXa Foto: (dok. ist)

Solois wanita, AleXa bakal merilis lagu spesial berjudul Tattoo. Dia terakhir merilis single album pertama Reviver pada Juli 2021.

10 Januari

Setelah sibuk debut bersama grupnya WEi, Kim Yo Han akan comeback sebagai solois dengan merilis mini album pertama Illusion. ENHYPEN juga akan merilis album repackage Dimension: Answer yang merupakan bagian dari full alnum pertama Dimension: Dilemma.

12 Januari

MIRAE telah mengumumkan akan comeback pada Januari 2022. Selain itu, mantan member SISTAR, Hyolyn akan comeback dengan lagu utama yang belum diketahui judul pastinya.

14 Januari

MOMOLANDMOMOLAND Foto: (dok. ist)

Agensi MOMOLAND mengumumkan bahwa girlband mereka akan segera merilis lagu terbaru. Mereka tengah dalam tahap akhir dalam mempersiapkan lagu baru. Ini merupakan comeback pertama sejak Februari lalu merilis lagu Wrap Me in Plastic.

17 Januari

DRIPPIN akan segera merilis mini album ketiga bertajuk Villain. fromis_9 juga akan segera comeback dengan merilis mini album ke-4 berjudul Midnight Guest.

19 Januari

Member MAMAMOO, Moonbyul akan merilis mini album terbaru bertajuk 6equence. Dua lagu yang telah dirilis sebelumnya, G999 dan Shutdown akan masuk dalam album tersebut.

24 Januari

PENTAGON akan merilsis mini album ke-12 bertajuk [IN:VITE U] dengan lagu utama Feelin' Like.



Simak Video "Fakta-fakta Proyek 'Girls On Top' yang Libatkan BoA hingga aespa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)