Muncul Lagi Rumor Yoo Ah In Pacaran dengan Seorang Pria

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 18:01 WIB
Yoo Ah In
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Yoo Ah In merupakan aktor yang tidak terbuka soal kehidupan pribadinya. Sejak berkarier di dunia hiburan, tak sekali pun ia pernah dikabarkan menjalin asmara dengan seseorang.

Kini, muncul kabar Yoo Ah In menjalin asmara dengan seorang pria. Rumor tersebut muncul melalui sebuah video yang diunggah di YouTube.

Video berjudul 'Pacar Yoo Ah In adalah fotografer berbakat (feat. Universitas Nasional Seoul)' diunggah di akun Class B Issue. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Video tersebut membagikan sejumlah foto-foto Yoo Ah In dan kebersamaannya dengan pria yang diduga adalah sang kekasih. Foto-foto yang diunggah sendiri oleh Yoo Ah In dan pria yang dimaksud seakan saling berkaitan atau yang disebut dengan 'lovestagram'.

"Mengapa Tuan Fotografer membuka mata seperti itu?" tulis Yoo Ah In.

Di hari yang sama, sosok pria yang dimaksud juga mengunggah kebersamaannya dengan Yoo Ah In di akun Instagram. Ia menulis caption yang hampir mirip.

[Gambas:Youtube]

"Kenapa kau membuka mata seperti itu?" tulisnya.

Video tersebut pun dibanjiri oleh komentar-komentar dari netizen. Tak disangka, respons yang didapat cukup positif.

"Ini bukan kabar baru, kan? Banyak yang sudah tahu. Tapi di sisi lain menurutku akting Yoo Ah In semakin lama semakin bagus!" ujar salah satu netizen.

"Aku sudah menjadi penggemarmu selama 10 tahun. Aku tetap mencintaimu!" tambah lainnya.

Ini bukan kali pertama orientasi seksual Yoo Ah In menjadi pembahasan. Beberapa tahun lalu, sang aktor menjadi pembicaraan setelah diduga pergi ke sebuah kelab gay.

Kala itu, Yoo Ah In merilis pernyataan dan membantah semua dugaan dan rumor yang beredar. "Rumor yang beredar sangat dibesar-besarkan dan tidak benar," ujarnya kala itu.

Namun mengenai rumor terbaru, baik Yoo Ah In maupun pihak manajemen masih belum membuka suara.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)