CL Baru Tahu 2NE1 Bubar saat Baca Berita

ADVERTISEMENT

CL Baru Tahu 2NE1 Bubar saat Baca Berita

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 14:58 WIB
CL
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah tujuh tahun bersama, 2NE1 bubar pada November 2016. Keputusan tersebut sangat melukai hati fans yang selama ini mendukung mereka.

Semenjak 2NE1 dinyatakan bubar, para member menjalani aktivitas masing-masing hingga kini. Dalam wawancara dengan AP Entertainment, CL akhirnya buka suara soal bubarnya 2NE1.

Dalam wawancara tersebut, reporter membahas bagaimana Minzy mengetahui kabar bubarnya 2NE1 melalui siaran berita. Hal yang sama rupanya juga dialami CL.

"Sebenarnya aku juga tahu dari berita," ujar CL sambil tertawa.

"Saat itu aku sedang berada di salah satu acara makan malam untuk merayakan Thanksgiving. Tiba-tiba banyak orang yang langsung menghubungiku," lanjutnya.

CL mengaku mendengar kabar tersebut dari pemberitaan sangat melukainya. Walaupun begitu, pada akhirnya ia bisa bekerja dengan bebas saat ini sesuai dengan keinginannya.

"Situasi saat itu, ya... sejujurnya sangat sakit untukku. Tapi seperti yang kubilang, sekarang aku lebih bebas dan bisa mengontrol apa saja yang ingin aku lakukan," jelas CL.

"Jadi menurutku bagian ini membuatku sangat senang," pungkasnya.

Walaupun sudah menjalani aktivitas masing-masing, namun para member 2NE1 hingga kini masih sangat akrab. CL, Sandara, Bom, dan Minzy beberapa kali mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa merilis lagu bersama.

Sementara itu, CL merilis EP In the Name of Love pada 2019 yang merupakan penanda berpisahnya sang musisi dengan 2NE1 dan YG Entertainment. Ada 6 lagu yang dirilis di waktu yang berbeda dalam waktu 1 bulan.

Lagu-lagu tersebut diberi judul dalam penulisan yang unik. Dia menggunakan gabungan simbol, huruf kapital, serta rangkaian tanggal, bulan, dan tahun, dalam penulisan judul-judul lagunya seperti +REWIND170205+, +DONE170205+, +I QUIT180327+, hingga +PARADOX171115+.

Pada 2020, CL juga merilis sejumlah single masih dengan konsep penjudulan lagu yang sama. Comeback-nya dengan +HWA+ dan +5STAR+ sangat mencuri perhatian. Pada 2021, ia juga kembali lagi merilis Wish You Were Here pada Februari.



Simak Video "Reuni Mengejutkan 2NE1 di Panggung Coachella"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT