ADVERTISEMENT

Chansung Hengkang dari JYP, Bagaimana Status Member 2PM Lain?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 10:46 WIB
2PM untuk album MUST
2PM Foto: dok. JYP Entertainment
Jakarta -

Chansung 2PM belum lama ini mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang tengah mengandung. Ia juga memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Tak lama setelah hal tersebut diumumkan, JYP Entertainment memberikan klarifikasi tentang member 2PM lain. Seperti yang diketahui, masing-masing member memiliki waktu kontrak yang berbeda.

Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho diketahui masih memiliki waktu kontrak yang cukup panjang dengan JYP Entertainment. Sementara Taecyeon, sebelumnya sudah tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment pada 2018.

"Saat para member 2PM memperpanjang kontrak dengan manajemen beberapa tahun lalu, masing-masing member memiliki periode kontrak yang berbeda. Dalam kasus Chansung, periode kontraknya telah selesai," ungkap JYP Entertainment.

"Sementara member lain, Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Junho masih punya waktu cukup panjang dalam kontraknya," pungkas manajemen.

Sebelumnya, Chansung merilis pernyataan di Instagram dan menyebut kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir pada Januari 2022. Walaupun begitu, ia tetap akan menjadi anggota 2PM dan melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

"Kontrak saya dengan JYP Entertainment berakhir di Januari 2022 setelah 15 tahun. Saya telah melakukan diskusi dengan manajemen soal rencana saya untuk menikah, dan kami sama-sama sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak," jelas Chansung.

"Keputusan ini dilakukan setelah memikirkan masa depan saya sebagai prioritas. Perusahaan juga mendoakan masa depan saya," tambahnya.

Chansung debut bersama 2PM pada 2008. Sebelumnya, ia sudah terlebih dahulu debut sebagai aktor pada 2006 lewat serial Unstoppable High Kick.

Pada 2011, ia kembali mencuri perhatian lewat penampilan di Dream High. Semenjak itu, Chansung lebih banyak terlihat tampil sebagai aktor di sela-sela kesibukannya sebagai idol.

Sejumlah drama Korea terbaik Chansung di antaranya My Horrible Boss, Queen for Seven Days, What's Wrong with Secretary Kim, hingga yang terbaru So I Married the Anti-fan.



Simak Video "Chansung 2PM Resmi Menjadi Seorang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT