Shin Hyun Bin Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 21:13 WIB
Shin hyun bin
Foto: istimewa
Jakarta -

Sejumlah selebriti Korea Selatan dinyatakan positif COVID-19 dalam beberapa pekan terakhir. Tak hanya idola K-Pop, para aktor dan aktrisnya pun dinyatakan positif COVID-19.

Shin Hyun Bin merupakan salah satu aktris yang dinyatakan positif. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yooborn Company sebagai manajemen.

"Aktris Yooborn Company, Shin Hyun Bin, dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Desember 2021. Shin Hyun Bin telah mendapatkan dua kali vaksinasi pada September. Ia menjalani aktivitas seperti biasa saat dites PCR rutin," ungkap manajemen.

"Namun pada 13 Desember, Shin Hyun Bin dikabarkan telah kontak erat dengan kasus positif. Ia langsung menjalani tes PCR, dan setelah dinyatakan sebagai orang yang harus dimonitor, ia menjalani tes lanjutan. Setelahnya, ia dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Desember," lanjutnya.

Lebih lanjut, manajemen mengabarkan Shin Hyun Bin sama sekali tidak merasakan gejala apa pun. Ia dalam keadaan sehat.

Saat ini, semua jadwal Shin Hyun Bin telah dibatalkan. Ia menjalani karantina mandiri sesuai dengan arahan pihak medis.

"Saat ini Shin Hyun Bin sama sekali tidak merasakan permasalahan kesehatan apa pun. Kami telah membatalkan semua jadwal aktivitasnya. Kami akan mengikuti langkah-langkah pencegahan sesuai dengan arahan pemerintah dan pihak medis," tegas manajemen.

"Kami benar-benar meminta maaf karena sudah membuat khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik demi kesehatan dan keselamatan aktor dan staf kami, dan akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19," pungkasnya.

Sementara itu, Shin Hyun Bin baru saja menyelesaikan drama Korea terbarunya berjudul Reflection of You. Dalam drama tersebut, ia beradu peran dengan Go Hyun Jung, Kim Jae Young, hingga Choi Won Young. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Aktris 'Hospital Playlist' Shin Hyun Bin Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)