Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 15:25 WIB
Kep1er, girlband jebolan survival show Girls Planet 999.
Foto: dok. Twitter @official_kep1er
Jakarta -

Dua member Kep1er dinyatakan positif COVID-19. Semua jadwal yang berkaitan dengan aktivitas grup tersebut ditunda.

Melalui sebuah pernyataan resmi, WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment, sebagai manajemen yang membawahi Kep1er, mengumumkan Xiao Ting dan Mashiro dinyatakan positif. Keduanya tidak merasakan gejala apa pun.

"Dengan berat hati kami memberitahukan hari ini (14 Desember) member Xiao Ting dan Mashiro dinyatakan positif COVID-19 yang tak bergejala. Pada 5 Desember, kami diinformasikan salah satu staf dinyatakan positif. Sehingga, semua member menjalani tes COVID-19 dan mendapatkan hasil negatif," ungkap manajemen.

"Setelahnya, kami melakukan tes PCR reguler untuk memonitor kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Dalam prosesnya, Xiao Ting dan Mashiro dinyatakan positif COVID-19," lanjutnya.

Hasil untuk para member Kep1er lain pun telah keluar. Mereka dinyatakan negatif.

WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment pun sepakat untuk menunda segala aktivitas Kep1er hingga dua member yang terjangkit virus COVID-19 dinyatakan sembuh.

"Semua member Kep1er dinyatakan negatif tanpa ada gejala atau infeksi seperti demam atau masalah pernapasan. Semua staf juga telah dinyatakan negatif. Saat ini, semua jadwal Kep1er telah dibatalkan," jelas manajemen.

"Demi menjaga kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami, manajemen akan mengikuti segala arahan dan prosedur yang ditentukan oleh pihak berwajib. Kami akan melakukan yang terbaik agar Xiao Ting dan Mashiro bisa segera sembuh. Kami minta maaf sekali lagi kepada fans yang dibuat khawatir karena kabar ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Kep1er dijadwalkan debut pada 14 Desember 2021 dan tampil di MAMA Awards pada 11 Desember. Namun karena salah satu staf dinyatakan positif COVID-19, mereka memutuskan menunda debut hingga 2022.



Simak Video "Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Sudah Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)