4 Fakta To Infinity, Full Album Terbaru Mino WINNER

ADVERTISEMENT

4 Fakta To Infinity, Full Album Terbaru Mino WINNER

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 07 Des 2021 19:42 WIB
Mino WINNER
Foto: Mino WINNER rilis album baru (Dok. ist)
Jakarta -

Setelah setahun tidak merilis karya terbaru, akhirnya Mino WINNER kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk To Infinity. Tang! menjadi lagu utama dalam album tersebut.

Album dan musik video lagu utama dirilis secara bersamaan pada 7 Desember 2021 pukul 16:00 WIB. Sambil menunggu perilisan resminya, yuk, simak sederet fakta tentang album terbaru Mino Winner berikut ini:

1. Berisi 10 Buah Lagu

Full album ketiga ini berisi 10 buah lagu dengan berbagai genre, seperti Love In Da Car, Pyramid, Language, Kill, Muah, Question Mark, Drunk Talk, Losing U, Sad Walk, dan lagu utama Tang!.

2. Berkolaborasi dengan Sejumlah Musisi

Tidak bernyanyi sendiri, Mino juga turut menggandeng sejumlah musisi untuk bernyanyi di album terbarunya. Untuk lagu Pyramid, dia akan bernyanyi bersama rapper LILBOI dan Gaeko Dynamic Duo.

Sedangkan, lagu Drunk Talk akan berduet dengan solois Sogumm. Lagu Sad Walk dinyanyikan Mino bersama penyanyi sekaligus produser, Sunwoo Junga. Mino juga akan berkolaborasi dengan rekan satu agensinya, Bobby iKON.

3. Mino Produksi Semua Lagu di Album To Infinity

Album ini semakin spesial karena Mino turut mengaransemen, produser, dan penulis lirik semua lagunya. Meski begitu, dia tetap mengajak beberapa produser YG Entertainment untuk memproduksi album To Infinity, seperti AiRPLAY, Diggy, dan Kang Uk Jin. Produser pendatang baru, Illjun juga turut mengaransemen lagu utama Tang!, dan Sad Walk.

4. Gelar Pameran Seni

Tidak hanya promosi diberbagai acara musik, rapper WINNER ini juga akan mengadakan pameran seni bertajuk Mino 3 rd FULL ALBUM ['TO INFINITY'] CONCEPT EXHIBITION: LISTEN TO PIECES. Pameran ini digelar sejak 1-6 Desember di Seoul yang menampilkan foto konsep yang belum dirilis, karya seni pribadi, dan berbagai pengalaman lainnya.

Mino sendiri memang dikenal sebagai salah satu idola yang sangat ahli dalam melukis dan pernah mengikuti pameran, Special Exhibition for Emerging Artist 2019.



Simak Video "Gaya Mino WINNER Pakai Hijab Buatan Indonesia yang Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT