Cek di Sini! Jadwal Comeback dan Debut K-Pop Desember 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 15:30 WIB
Cantiknya Ryujin ‘ITZY’ Saat Pemotretan Bareng Es Krim hingga Marshmallow
Foto: Instagram itzy_ryujin
Jakarta -

Tepat hari ini (1/12/2021), kita sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2021. Kalau kamu seorang penggemar K-pop, persiapkan dirimu karena bulan Desember pasti akan diisi dengan debut dan comeback yang lebih menarik dari beberapa grup K-Pop paling populer dan sedang tren di dunia.

Yuk, simak artis K-Pop yang akan comeback dan debut pada Desember 2021 lewat ulasan berikut ini:

1 Desember

Tanggal pertama di bulan Desember akan dibuka dengan comeback dari EVERGLOW. Girlband dengan enam member ini akan merilis mini album ketiga mereka bertajuk Return of the Girl.

Selain comeback, akan ada debut perdana dari girlband Starship Entertainment, IVE. Mereka akan merilis single album Eleven yang sudah sangat ditunggu oleh para penggemar. Terakhir, ada solois Wonho yang merilis single digital spesial berjudul White Miracle untuk musim liburan.

2 Desember

Setelah merilis single album ketiga pada 23 Agustus lalu, boyband rookie T1419 akan kembali dengan merilis digital single kedua bertajuk Red Light, Green Light.

3 Desember

ONF juga akan meramaikan comeback bulan ini dengan merilis mini album ke-6 mereka bertajuk Goosebumps.

6 Desember

Duo wanita spesialis ballad, Davichi akan merilis digital single mereka yang ke-19 bertajuk Everyday Christmas.

7 Desember

Boyband beranggotakan lima member, ONEWE akan merilis album demo berjudul Studio We: Recording #2. Sementara itu, Mino Winner juga akan merilis full album ke-3 bertajuk To Infinity.

Tidak ketinggalan, ada Ravi yang ikut merilis single terbaru bertajuk Ani yang berkolaborasi dengan Soyeon (G)I-DLE.

8 Desember

SEVENTEEN akan merilis single album Jepang spesial, The Power of Love. Album ini terdiri dari lagu Ainochikara, Home, dan Snapshoot.

10 Desember

ATEEZ akan menutup tahun dengan merilis album terbaru, ZERO: FEVER EPILOGUE. Selain mereka, ada MONSTA X yang merilis album berbahasa Inggris kedua mereka, berjudul The Dreaming.

Bersamaan dengan itu juga akan ada pemutaran film MONSTA X: THE DREAMING di bioskop-bioskop tertentu pada tanggal 8 Desember.

14 Desember

[Gambas:Youtube]

Selain IVE, ada juga girlband jebolan Girls Planet 999, Kep1er yang akan memulai debutnya dengan mini album First Impact. Tidak hanya mereka, ada NCT 2021 yang akan merilis full album ketiga, Universe.

15 Desember

TWICE berencana untuk merilis album single Jepang kesembilan mereka, Doughnut. Album ini dirilis sekitar sebulan setelah mereka merilis full album ketiga baru-baru ini, Formula of Love: O+T=<3.

22 Desember

ITZY akan membuat debut Jepang mereka dengan album It's ITZY. Ini akan mencakup versi Jepang dari beberapa hits terbesar mereka, termasuk DALLA DALLA, ICY, WANNABE, Not Shy, dan Mafia in the Morning.

Mantan member SISTAR, Hyolyn juga akan merilis lagu spesial natal untuk menggantikan rasa kecewa penggemar karena perilisan Layin' Low ditunda.



Simak Video "Chaeryeong Jadi Member Ketiga ITZY yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)