Menang 2 Penghargaan di AAA 2021, Kim Seon Ho Sebut Fans Kekuatan Besar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 06 Des 2021 16:40 WIB
Kim Seon Ho
Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Kim Seon Ho belum lama ini diganjar dengan dua penghargaan di ajang Asian Artist Awards 2021. Melalui manajemen, sang aktor pun mengungkap rasa terima kasih kepada fans.

Kim Seon Ho menerima penghargaan U+ Idol Live Popularity Award - Actor dan RET Popularity Award - Actor di ajang Asian Artist Awards 2021. Kala itu, sang aktor tidak bisa datang untuk menerima penghargaan secara langsung.

Sehingga, Kim Seon Ho mengungkap rasa terima kasih kepada fans melalui akun Instagram manajemen SALT Entertainment. Mereka mengunggah foto dua piala yang diterima oleh sang aktor.

"Semua hati kalian yang berharga dikirimkan bersamaan dengan tropi ini. Terima kasih karena sudah menjadi kekuatan besar bagi Kim Seon Ho," ujar SALT Entertainment.

"Kami akan menjadi SALT Entertainment yang bekerja keras demi membalas hati kalian yang berharga," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, Kim Seon Ho kembali ke dunia akting setelah terlibat kasus dengan sang mantan kekasih. Ia debut film lewat Sad Tropics.

Kabar ini tentunya menyita perhatian publik Korea Selatan. Setelah sebelumnya banjir hujatan karena permasalahannya dengan sang kekasih, kini netizen Korea lebih melunak dan memberikan dukungannya kepada Kim Seon Ho.

Keberpihakan publik Korea Selatan atas kasus Kim Seon Ho berubah usai Dispatch merilis temuan-temuan baru di balik tudingan mantan kekasih soal pemaksaan aborsi. Dispatch menjelaskan awal pertemuan mereka, hingga percakapan terakhir yang membahas tentang aborsi anak.

Pada 24 Juli 2021, sang mantan kekasih mengetahui ia sedang hamil. Ia kemudian menghubungi Kim Seon Ho sambil menangis.

Berdasarkan salah satu teman Kim Seon Ho berinisial B, Kim Seon Ho kala itu bilang sang mantan kekasih tak perlu menangis. Bahkan ia menyebut kehamilan tersebut adalah berkah.

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan sang mantan kekasih yang menyebut Kim Seon Ho memaksanya untuk melakukan aborsi.



Simak Video "Muncul Lagi di Medsos, Kim Seon Ho Diserbu Penggemar "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)