Chukahae! Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Dikaruniai Anak Pertama

ADVERTISEMENT

Chukahae! Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Dikaruniai Anak Pertama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 06 Des 2021 09:00 WIB
Jakarta -

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin resmi menjadi orangtua. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Chukahae!

Diberitakan pertama kali oleh Hankook Ilbo, Taeyang dan Min Hyo Rin baru saja dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan. Sang putra disebut lahir dalam keadaan sehat, begitu juga dengan sang ibunda.

Mengenai kabar ini, YG Entertainment akhirnya buka suara. Mereka membenarkan Min Hyo Rin baru saja melahirkan.

"Istri Taeyang, Min Hyo Rin, belum lama ini melahirkan dan dikaruniai seorang putra yang sehat," ungkap manajemen.

Sebelumnya, Taeyang dan Min Hyo Rin mengumumkan kabar kehamilan pada September 2021. Namun, tak banyak informasi yang diberikan oleh manajemen kala itu.

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali diberitakan pacaran pada 2014. Keduanya mulai dekat setelah terlibat dalam proyek yang sama, yaitu ketika sang aktris menjadi model MV comeback Taeyang berjudul 1AM.

Namun, keduanya masih merahasiakan hubungan asmara hingga pada 2015 mengumumkannya secara resmi. Setelah tiga tahun pacaran, Taeyang dan Min Hyo Rin memutuskan menikah pada 2018.

Taeyang secara langsung terbuka soal keinginannya menikahi Min Hyo Rin kepada fans. Ia mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram-nya.

Dalam postingan yang diunggah pada 18 Desember 2017 tersebut, Taeyang memohon restu dari fans untuk menikah dengan Min Hyo Rin. Ia menyebut sang aktris adalah sosok yang banyak memberikan inspirasi kepadanya.

Taeyang dan Min Hyo Rin sejak awal pacaran memang merupakan salah satu pasangan artis yang terbuka dengan hubungan asmara mereka. Keduanya kerap memposting kebersamaan di Instagram, bahkan terang-terangan berlibur berdua ke luar negeri.

Sampai saat ini, Taeyang masih menjadi satu-satunya member BIGBANG yang sudah menikah dan punya anak. Walaupun begitu, Taeyang menegaskan tetap akan menjadi anggota BIGBANG dan berkarier di dunia tarik suara.

(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT