Setelah LA, BTS Gelar Konser di Seoul Maret 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 18:56 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Music)
Jakarta -

BTS baru saja selesai menggelar konser Permission to Dance - LA selama 4 hari. Konser ini menjadi kali pertama RM Cs menggelar konser tatap muka setelah 2 tahun vakum karena pandemi COVID-19.

Konser digelar selama 4 hari di Stadion SoFi, Los Angeles. Hari pertama dan kedua konser digelar pada 27 dan 28 November, kemudian dilanjutkan pada 1 dan 2 Desember 2021.

Setiap harinya, BTS menampilkan kejutan-kejutan di setiap panggung mereka. Bukan hanya soal kolaborasi dengan para musisi papan atas seperti Megan Thee Stallion hingga Coldplay, tetapi juga lewat penampilan di atas panggung dengan kostum-kostum beragam.

BTS juga memecahkan rekor usai menggelar konser selama 4 hari di Stadion SoFi. Grup di bawah naungan BigHit Labels tersebut menjadi artis pertama yang menjual habis tiket konser 4 hari di Stadion SoFi.

Setelah sukses merampungkan konser, BTS pun membawa sebuah pengumuman penting. Mereka berencana akan menggelar konser Permission to Dance di Seoul pada 2022.

"Sampai bertemu lagi di Seoul, Maret 2022!" tulis BTS melalui akun Twitter resminya.

Namun, BTS masih belum mengungkap tanggal pastinya. Begitu juga dengan negara-negara lain yang mungkin akan dikunjungi. Nantikan kabar selanjutnya ya, ARMY!

Sementara itu, BTS kembali dinominasikan dalam ajang Grammy Awards. Seperti tahun lalu, BTS dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

BTS akan bersaing dengan sejumlah musisi besar. Selain RM Cs, ada Tony Bennett & Lady Gaga untuk I Get a Kick Out of You, Justin Bieber & benny blanco untuk Lonely, Coldplay dengan Higher Power, dan Doja Cat featuring SZA lewat Kiss Me More. Grammy Awards 2021 akan disiarkan pada 31 Januari 2022.



Simak Video "Konser 'BTS Permission to Dance On Stage' Lanjut Digelar di Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)