Go Kyung Pyo Positif COVID-19, Syuting Seoul Vibe Ditunda

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 18:21 WIB
Go Kyung Pyo
Foto: Istimewa.
Jakarta -

Go Kyung Pyo dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut diungkap melalui pernyataan yang disampaikan langsung oleh manajemen.

Agensi CL&C Company menegaskan Go Kyung Pyo sudah menjalani vaksinasi lengkap dengan Pfizer. Saat ini ia tengah menjalani karantina mandiri.

"Aktor Go Kyung Pyo dinyatakan positif COVID-19 pada 30 November 2021. Dia sudah mendapatkan vaksinasi Pfizer secara penuh pada Agustus dan Oktober," ungkap manajemen.

"Sehingga, saat ini sang aktor tengah menjalani karantina mandiri setelah membatalkan semua jadwalnya. Ia akan kembali dalam keadaan sehat dan lebih baik. Kami minta maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan," lanjutnya.

Hal ini menyebabkan ditundanya syuting film Netflix berjudul Seoul Vibe. Menurut tim produksi, saat ini para staf juga tengah menjalani tes sebagai tindakan pencegahan.



"Untuk alasan keamanan, syuting film Seoul Vibe ditunda. Staf yang terlibat di dalamnya akan menjalani tes. Jadwal syuting selanjutnya akan diputuskan setelah hasil tes keluar dan mengikuti aturan pihak medis," tegas pihak produksi.

Seoul Vibe merupakan film berlatar belakang OlimpiadeSeoul1988. Film ini mengangkat percobaan perampokan dana gelap, ditambah dengan kebut-kebutan mobil yang saling mengejar di jalananSeoul.

Film ini digambarkan sebagai sebuah film aksi blockbuster yang berpusat pada sebuah kru pengemudi berbakat bernama Samgyetang Supreme Team. Mereka terlihat dalam penyelidikan perampokan dana gelap tersebut.

Go Kyung Pyo akan memerankan sosok Woo Sam, DJ dari kru tersebut. Sementara Lee Kyu Hyung akan memerankan sosok Bok Nam yang hafal seluruh jalanan Seoul.

Seoul Vibe akan disutradarai oleh Moon Hyun Sung. Sebelumnya sang sutradara telah dikenal lewat filmpopuler seperti As One dan The King's Case Note.



Simak Video "Aktor Go Kyung Pyo Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)