ADVERTISEMENT

5 Hal soal Park Hyung Sik, Lawan Main Han So Hee di Soundtrack #1

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 17:33 WIB
Park Hyung Sik
Foto: (Dok. ist)
Jakarta -

Park Hyung Sik telah dikonfirmasi akan menjadi lawan main bintang drama My Name, Han So Hee di drama Korea musik romantis, Soundtrack #1. Sebelumnya, pria berusia 30 tahun tersebut juga sempat curi perhatian penonton lewat aktingnya di drakor Happiness.

Dia berperan sebagai Yi Hyun, seorang detektif sekaligus 'suami' Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo). Sikapnya yang sangat perhatian dan selalu melindungi Sae Bom sukses membuat para penonton baper. Rupanya, aktor satu ini memulai kariernya sebagai idol K-pop, lho. Berikut sederet fakta seputar Park Hyung Sik.

Yuk, simak!

1. Member Boyband ZE:A

Mungkin sudah banyak yang lupa bahwa Hyung Sik awalnya merupakan seorang idola K-pop. Dia merupakan member boyband naungan Star Empire, ZE:A yang debut pada Januari 2010 dengan merilis single album bertajuk Nativity.

Sayangnya, ZE:A terakhir comeback pada 2015 dengan merilis album kompilasi berjudul Continue. Sempat dirumorkan bubar, tapi para member dan agensi menegaskan bahwa ZE:A tidak bubar dan sedang fokus pada kegiatan individu masing-masing.

2. Tergabung Dalam Wooga Squad

Sama seperti artis lainnya, Hyung Sik juga termasuk dalam salah satu geng artis bernama Wooga Squad. Selain dia, member grup tersebut di antaranya, Park Seo Joon, Choi Woo Sik, V BTS, dan rapper Peakboy.

Awalnya geng ini bisa terbentuk karena Park Hyung Sik dengan Seo Joon dan V pernah berakting bersama di drama Hwarang. Sejak itu mereka akrab dan ditambah Seo Joon memperkenalkan kedua temannya, Woo Sik dan Peakboy yang membuat grup ini terbentuk.

3. Bersahabat dengan Song Hye Kyo

Tidak hanya memiliki sahabat laki-laki, Hyung Sik juga punya sederet sahabat dari kalangan aktris, salah satunya Song Hye Kyo. Keduanya sendiri bisa bersahabat karena tergabung dari agensi yang sama.

Beberapa bulan lalu, aktor tersebut pernah mengirimkan coffee truck untuk Song Hye Kyo yang saat itu tengah syuting drama Now, We Are Breaking Up. Selain Song Hye Kyo, Hyung Sik juga akrab dengan Park Bo Young, Minkyung Davichi, Han Ji Min, dan masih banyak lagi.

4. Pernah Jadi Korban Bullying

Dalam sebuah acara, Park Hyung Sik pernah dibully saat dirinya masih menjadi trainee. Bahkan, dia sampai menderita depresi selama sekolah menengah.

"Karena aku dekat dengan manajer yang mengcastingku, bagi peserta pelatihan lain, aku seperti memanfaatkan dia. Pada titik tertentu, mereka berhenti makan denganku dan mereka tidak menanggapiku bahkan jika aku mencoba berbicara dengan mereka," ungkap Hyung Sik.

5. Terlahir dari Keluarga Kaya

Park Hyung Sik juga mengonfirmasi bahwa ayahnya merupakan direktur dari perusahan mobil terkenal, Mercedes Benz. Selain itu, saat dia masih trainee, Hyung Sik juga telah memiliki tabungan sebesar jutaan won di rekeningnya. Meski terlahir dari keluarga kaya, tapi dia tetap mandiri dan bekerja keras hingga menjadi aktor terkenal.

Simak video 'Han So Hee dan Park Hyung Sik Akan Dipertemukan di Drama Baru':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT