Park Hyung Sik dan Han So Hee Dipersatukan di Drakor Sutradara Vincenzo

ADVERTISEMENT

Park Hyung Sik dan Han So Hee Dipersatukan di Drakor Sutradara Vincenzo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 10:20 WIB
Jakarta -

Setelah sukses dengan sejumlah proyek, Han So Hee dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca. Kali ini, ia dipersatukan dengan aktor Park Hyung Sik.

Keduanya dikonfirmasi akan membintangi drama Korea berjudul Soundtrack #1. Sebelumnya, drama ini diketahui berjudul Why Did You Come to My House.

Soundtrack #1 merupakan drama yang mengangkat tema romansa musik tentang laki-laki dan perempuan yang sudah berteman selama 20 tahun. Karena satu dan lain hal keduanya tinggal bersama selama dua pekan.

Sepanjang kebersamaan tersebut, tumbuh perasaan-perasaan baru pada hati masing-masing.

Park Hyung Sik akan memerankan sosok Han Sun Woo. Dia adalah fotografer yang tak banyak bicara, tetapi adalah sosok yang sangat peduli.

Di sisi lain, Han So Hee akan memerankan sosok Lee Eun Soo. Ia adalah penulis lirik yang tidak takut untuk mengungkap isi kepalanya.

Soundtrack #1 bakal disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya sukses lewat drama The Crowned Clown hingga Vincenzo. Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada 2022. Namun, masih belum ada kabar tentang aktor-aktor lain yang akan membintangi drama ini bersama Park Hyung Sik dan Han So Hee.

Tahun 2021 menjadi tahun yang besar bagi Han So Hee. Setelah sukses dengan Nevertheless, ia mendapatkan banyak pujian untuk aktingnya di drama Korea Netflix, My Name.

Sementara Park Hyung Sik baru saja kembali ke dunia akting setelah menyelesaikan wajib militer. Saat ini karya terbarunya masih ditayangkan yaitu drama Korea Happiness.

Park Hyung Sik dipersatukan dengan Han Hyo Joo. Bercerita tentang dunia setelah pandemi Covid-19 yang dihadapkan kembali dengan virus baru yang membuat pengidapnya haus akan darah. Drama Korea ini ditayangkan hingga 12 episode dan saat ini bisa disaksikan di iQiyi.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT