Aktor Ko Se Won Minta Maaf usai Tinggalkan Mantan Pacar saat Hamil

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 12:13 WIB
Aktor Korea Go Se Won
Aktor Ko Se Won mengaku menghamili kekasihnya. Foto: Istimewa
Jakarta -

Dunia hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan pengakuan di internet soal 'Aktor K'. Sang mantan kekasih mengaku ditinggalkan dalam keadaan hamil.

Berbagai spekulasi tentang sosok Aktor K muncul usai pemberitaan tersebut. Hingga pada akhirnya, aktor Ko Se Won merilis pernyataan dan mengaku sebagai sosok yang dimaksud.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis melalui pihak agensi, Hunus Entertainment, Ko Se Won mengungkapkan permintaan maafnya. Ia menjelaskan pertemuan mereka terjadi usai sang aktor resmi bercerai dengan mantan istri pada 2017.

"Saya ingin minta maaf sebesar-besarnya karena telah membuat khawatir dengan kabar negatif ini. Saya sebenarnya sudah bercerai pada 2017. Alasan saya tidak mengumumkannya kala itu karena saya sedang berusaha memperbaikinya. Namun ternyata, usaha saya tidak membuahkan hasil," ungkap Ko Se Won.

"Akhir tahun lalu, saya bertemu dengan seorang perempuan. Kami kemudian berpacaran selama tiga bulan," lanjutnya.

Ko Se Won hanya bisa mengungkapkan permintaan maaf kepada sang mantan kekasih. Ia pun berjanji akan bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada mantan kekasih saya untuk segalanya. Saya berjanji akan bertanggung jawab atas perbuatan saya," ujar Ko Se Won.

"Saya percaya saya akan diberi kesempatan untuk mengungkap perasaan saya dengan jujur setelah melewati waktu-waktu sulit. Saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada semua yang merasa dirugikan," pungkasnya.

Ko Se Won merupakan aktor berusia 43 tahun yang memulai karier di dunia akting melalui teater musikal. Pada 2007, ia tampil di layar kaca lewat Rude Miss Young-ae.

Proyek akting terakhirnya adalah membintangi drama Korea Fatal Promise yang ditayangkan pada 2020. Sebelumnya, ia juga membintangi sejumlah drama populer seperti The Last Empress hingga What's Wrong with Secretary Kim.



Simak Video "Bebe Rexha Bakal Kolaborasi Bareng ITZY?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)