NCT Perkenalkan Beautiful, Lagu Healing di Album Universe

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 16:20 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT akan kembali merilis album penuh ketiga dengan menggabungkan seluruh sub-unit pada 14 Desember 2021. Mereka akan merilis album berjudul Universe.

Nantinya, NCT akan merilis dua lagu utama, yaitu Universe (Let's Play Ball) dan Beautiful. Kedua lagu tersebut memiliki warna yang berbeda.

Belum lama ini, SM Entertainment memberikan bocoran soal lagu Beautiful. Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu pop ballad dengan suara piano dan band.

Lirik lagunya merupakan sebuah pesan untuk terus menggapai mimpi. Lagu Beautiful diharapkan menjadi lagu yang bisa memberikan kenyamanan pada siapa pun yang mendengarkannya.

Sementara di lagu Universe, para member ikut berpartisipasi langsung dalam pembuatan lirik. Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, dan Jeno ikut menulis rap di lagu tersebut.

Lagu Universe (Let's Play Ball) dan Beautiful akan dibawakan oleh NCT U dengan berbagai kombinasi dan transformasi para anggotanya. Selain itu, album Universe juga menunjukkan daya tarik tersendiri dari masing-masing sub-unit seperti NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Namun untuk comeback NCT kali ini, hanya 21 member yang akan berpartisipasi. Lucas dan Winwin diketahui berhalangan untuk mengikuti comeback.

Sebelumnya, comeback NCT dengan semua sub-unit sudah diumumkan pada pertengahan 2021. Melalui acara SM Congress 2021, Lee Soo Man bersama Doyoung, Mark, dan Kun membahas soal rencana NCT ke depannya.

Selain membahas soal NCT Hollywood, mereka juga bercerita soal rencana comeback dengan NCT 2021. Tentunya fans sangat menantikan comeback kali ini setelah comeback NCT 2020 yang mencuri banyak perhatian.

Bahkan, comeback mereka kala itu menjual lebih dari 3 juta unit album yang mana merupakan rekor besar yang dicapai oleh NCT sebagai grup. Diprediksi, NCT akan kembali mencetak rekor baru lewat comeback NCT 2021.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)