5 Fakta Seputar No Limit, Mini Album Terbaru MONSTA X

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 21:08 WIB
MONSTA X
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

MONSTA X akan comeback dengan merilis mini album bertajuk No Limit dengan lagu utama, Rush Hour. Album dan MV lagu utama telah dirilis pada 19 November 2021 pukul 12:00 WIB.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa grup dari Starship Entertainment ini akan merilis studio album berbahasa Inggris kedua bertajuk The Dreaming yang rilis pada 10 Desember nanti. Berikut sederet fakta seputar album terbaru MONSTA X, No Limit. Yuk, simak!

1. Berisi 7 Buah Lagu

Album No Limit akan memiliki tujuh buah lagu yang di antaranya, Autobahn, Ride With You, Got Me In Chains, Just Love, Mercy, I Got Love, dan lagu utama Rush Hour. Lagu ini juga akan diproduseri oleh beberapa member MONSTA X.

2. Joohoney Kembali Memproduksi Lagu di Album MONSTA X

Main rapper MONSTA X ini akan terlibat dalam produksi lagu utama Rush Hour dan I Got Love. Dia berperan sebagai penulis lagu, aransemen, dan produser untuk kedua lagu tersebut.

Sebelumnya, Joohoney sudah sering terlibat dalam pembuatan berbagai lagu grupnya, seperti Kiss or Death, Gambler, Love Killa, dan masih banyak lagi.

3. I.M Berpartisipasi di Lagu Autobahn dan Just Love

Maknae MONSTA X, I.M juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu Autobahn dan Just Love. Sama seperti Joohoney, dia juga turut mengaransemen, menulis lirik, dan memproduseri dua lagu tersebut. Di tahun ini, I.M juga ikut dalam produksi berbagai lagu lain, seperti God Damn, Gambler, dan Loop.

4. Hyungwon Kerjakan Lagu Mercy

Hyungwon ikut memproduksi salah satu lagu di album No Limit, Mercy. Di lagu tersebut dia mengaransemen sekaligus produser di lagu tersebut. Di album MONSTA X sebelumnya bertajuk One of a Kind, dia turut mengerjakan lagu Secrets dan Bebe.

5. Comeback Tanpa Leader

Comeback MONSTA X kali ini tidak akan ditemani oleh leader mereka, Shownu karena menjalani wajib militer. Dia resmi wamil sejak 22 Juli lalu dengan bertugas sebagai agen layanan sosial.



Simak Video "Daftar Pemenang Asia Artist Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)