Eksklusif! Wonho Sapa Fans Indonesia usai Rilis Blue Letter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 10:52 WIB
Jakarta -

Wonho akhirnya merilis mini album kedua berjudul Blue Letter. Ia juga merilis video musik untuk lagu utama, BLUE.

Wonho ikut terjun langsung dalam pembuatan lagu. Ia dikreditkan sebagai komposer dan penulis bersama dengan ENAN (SAVAGE HOUSE GANG), Sun Ahn, dan Brother Su.

Sementara melalui MV-nya, Wonho memberikan kesan yang segar sebagai musisi solo. Seperti judulnya, pakain hingga latar belakang yang digunakan identik dengan warna biru. Wonho bertransformasi sebagai pemain rugby di MV tersebut.

Wonho pun secara eksklusif memberikan pesan kepada fans di Indonesia. Ia juga menjelaskan sedikit tentang lagu yang dirilisnya.

"Lagu BLUE dari mini album keduaku Blue Letter adalah lagu yang berisikan kombinasi menarik dari gitar, bass, dan drum," jelas Wonho.

WonhoWonho Foto: (dok. ist)

"Lagu BLUE adalah lagu pop dance yang bisa dinikmati oleh banyak kalangan," lanjutnya.

Di akhir video, Wonho juga mendoakan kesehatan bagi para fans di Indonesia. Ia mengucapkannya dalam bahasa Indonesia, lo!

Wonho debut di tahun 2015 di bawah manajemen Starship Entertainment bersama MONSTA X. Kini sebagai solois dia tergabung dalam manajemen Highline Entertainment (yang juga masih di bawah perusahaan Starship).

Ia debut sebagai penyanyi solo dengan merilis EP berjudul Love Synonym Pt.1: Right for Me. Pada Februari 2021, Wonho kembali merilis EP yang merupakan lanjutan dari EP pertama. Berjudul Love Synonym Pt.2: Right for Us, perilisan tersebut juga mendapatkan respons yang baik dari publik.

Wonho tidak hanya akan fokus berkarier di Korea Selatan saja namun juga telah berencana menyasar pasar Amerika Serikat. Kembalinya Wonho tentunya mendapatkan respons yang sangat baik dari para fans yang sudah lama menanti comeback solonya.

(dal/pus)