BTS hingga NCT 127, 5 Grup K-Pop yang Siap Gelar Konser Tatap Muka

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 16:26 WIB
Jadwal Tur Dunia BTS
Foto: dok. BIGHIT Music
Jakarta -

Semenjak pandemi COVID-19, aktivitas di luar ruangan disertai berkerumun seperti konser dilarang dilakukan. Alternatifnya, banyak musisi termasuk idola K-pop yang beralih mengadakan konser secara online untuk menghibur para penggemarnya.

Kondisi pandemi yang kini mulai membaik, membuat aktivitas konser tatap muka pun mulai diberlakukan kembali. Beberapa artis juga telah mengumumkan akan gelar konser offline secara perdana diberbagai negara.

Siapa saja? Yuk, kepoin ulasannya berikut ini:

1. NU'EST

NU'ESTNU'EST Foto: (dok. ist)

Boyband naungan Pledis Entertainment ini akan kembali ke gelar konser tatap muka berjudul The Black. Konser ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari 26-28 November 2021 di Jamsil Indoor Stadium.

Semua tiket akan tersedia melalui Interpark. NU'EST terkahir mengadakan konser offline bertajuk Segno in Seoul yang diadakan pada April 2019.

2. BTS

Jadwal Tur Dunia BTSJadwal Tur Dunia BTS Foto: dok. BIGHIT Music

BTS yang akan gelar konser bertajuk Permission to Dance yang akan bertempat di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Konser tur pertama BTS pasca dua tahun pandemi ini akan dihelat selama empat hari mulai pada 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021.

Harga tiket konser kali ini akan dijual mulai dari Rp 5 juta. Kabarnya, BTS juga akan menggelar konser di Indonesia di tahun depan. Direktur Utama JakPro mengatakan bahwa mereka telah menjalin komunikasi awal dengan HYBE Label agar boyband tersebut dapat menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS).

3. NCT 127

NCT 127NCT 127 Foto: Dok. SM Entertainment

NCT 127 telah mengumumkan akan mengadakan tur konser tatap muka mereka, Neo City: Seoul - The Link. Konser tersebut akan digelar pada 17-19 Desember di Gocheok Sky Dome, Seoul. Pertunjukan ini juga akan disiarkan langsung melalui saluran Beyond Live di aplikasi V Live.

Untuk tiketnya sendiri akan dijual untuk anggota fan club pada 19 November dan untuk publik pada 23 November nanti.

4. TWICE

Jadwal Tur Dunia TWICEJadwal Tur Dunia TWICE Foto: dok. JYP Entertainment

Pelantun The Feels ini juga akan menyelenggarakan konser offline mereka lewat serangkaian tur konser. Seoul akan menjadi tempat pertama digelarnya konser tersebut yang bertempat di KSPO Dome pada 24-26 Desember 2021.

Setelah di Korea, TWICE akan menggelar tur dunia keempat mereka bertajuk III mulai Februari 2022 di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York. Negara-negara lain pun akan segera diumumkan oleh JYP Entertainment.

5. SEVENTEEN

SEVENTEENSEVENTEEN Foto: (dok. ist)

Baru-baru ini, SEVENTEEN dikabarkan akan melakukan tur dunia mereka pada paruh pertama tahun depan. Sebelumnya, grup yang satu agensi dengan NU'EST ini juga menggelar konser online bertajuk Power of Love yang disiarkan pada 14 November dan 21 November nanti.

SEVENTEEN juga dilaporkan akan menampilkan single spesial mereka yang baru saja dirilis Ainochikara (Power of Love) pada tanggal 8 Desember di Jepang. Mereka juga baru melangsungkan comeback terbarunya dengan merilis album Attacca.



Simak Video "SEVENTEEN Akan Comeback Lewat Album Repackage 'SECTOR 17'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)