5 Fakta Reuni Wanna One yang akan Tampil di MAMA 2021

ADVERTISEMENT

5 Fakta Reuni Wanna One yang akan Tampil di MAMA 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 17:47 WIB
Jakarta -

Setelah bubar sejak 2019, banyak penggemar Wanna One yang mengharapkan adanya reuni grup jebolan ajang survival Produce 101. Akhirnya, pada awal November lalu, CJ ENM telah mengonfirmasi bahwa Wanna One akan reuni secara full team.

Wannable (penggemar Wanna One) pun sangat mengantisipasi kembalinya grup idola mereka ke atas panggung. Sambil menunggu penampilan mereka, yuk, simak sederet fakta seputar reuni Wanna One lewat ulasan berikut ini:

1. Reuni Setelah 2 Tahun Bubar

Wanna One sendiri memulai debutnya pada 7 Agustus 2017 di bawah naungan Swing Entertainment dan CJ ENM. Sebenarnya, kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018, tapi mereka masih ada aktivitas dan menggelar konser terakhir pada 24-27 Januari 2019.

Reuni Wanna One yang akan digelar dalam waktu dekat pun menandakan kembalinya mereka setelah 2 tahun bubar.

2. Kemungkinan Akan Merilis Album dan Gelar Konser

Selain kabar Wanna One yang akan tampil di MAMA 2021, ada pula yang mmenyebut bahwa CJ ENM tengah membahas mengenai project album hingga menggelar konser. Mereka masih menyesuaikan jadwal agar tidak mengganggu aktivitas member di grup dan karier masing-masing.

Pihak CJ ENM pun mengkonfirmasi dengan menyatakan bahwa tengah membicarakan hal tersebut secara positif.

3. Wanna One Tampil di MAMA 2021

Acara penghargaan tahunan Mnet MAMA 2021 telah mengumumkan lineup pertama yang dikonfirmasi kehadirannya. Salah satu grup yang diumumkan adalah Wanna One.

Pihak MAMA 2021 mengatakan, "Wanna One yang membantu mempromosikan K-pop ke dunia dengan membuat berbagai rekor musik baik dalam maupun manca negara selama masa promosi."

"Mereka akan mempersiapkan penampilan spesial yang akan menggetarkan para penggemar musik," lanjutnya.

4. Lai Kuanlin Tidak Ikut Tampil di MAMA 2021

Awalnya, para penggemar mengharapkan bahwa Wanna One bisa reuni secara full team dengan 11 membernya. Namun, hal itu tidak terwujud lantaran Lai Kuanlin tidak ikut serta dalam reuni grup kali ini.

Menurut Mnet, Kuanlin tidak dapat hadir dalam acara tersebut. Walaupun sedih, para fans berharap bahwa Kuanlin akan muncul secara dadakan di MAMA 2021. Jadi, Wanna One akan tampil hanya 10 member saja.

5. Rencana Comeback Album dan Konser yang Kemungkinan Tidak Full Team

Di saat Mnet bersemangat mengumumkan reuni Wanna One di atas panggung, tapi hal ini sangat berbeda dengan agensi para member. Beberapa agensi masih membatasi diri, salah satunya Pledis Entertainment yang menyebut bahwa Minhyun hanya akan ikut penampilan reuni Wanna One sekali saja.

Padahal, CJ ENM telah berencana merilis album baru dan gelar konser untuk grup tersebut. Dengan begitu, sepertinya comeback album dan konser tidak akan full team.

Selain itu, para member juga terlihat sibuk dengan aktivitas masing-masing, seperti Minhyun yang akan menggelar konser dengan NU'EST dan Ong Seongwu yang syuting film Netlix Soul Vibe.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT