ADVERTISEMENT

Breaking! Sorn Hengkang dari CLC dan Cube Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 16:29 WIB
Sorn CLC
Foto: dok. Instagram @sssorn_chonnasorn
Jakarta -

Sorn debut dengan CLC di bawah manajemen Cube Entertainment pada 2015. Kini, ia memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan manajemen.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh manajemen. Sorn memutuskan hengkang dari Cube Entertainment dan CLC setelah kontrak mereka habis.

"Kami ingin mengumumkan kontrak eksklusif kami dengan Sorn telah berakhir. Karena kontraknya sudah selesai, Sorn juga akan mundur dari CLC. Keputusan ini dibuat setelah diskusi yang dilakukan kedua belah pihak," ungkap manajemen.

"Kami berterima kasih kepada fans yang sudah mendukung Sorn hingga kini. Kami berharap kalian akan terus memberikan dukungan pada Sorn yang akan memulai awal baru. Terima kasih," pungkasnya.

Tak lama setelahnya, Sorn merilis pernyataan secara personal melalui akun media sosial. Dalam pernyataannya, ia mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah mendukungnya selama 10 tahun terakhir.

"Halo semua, aku ingin mengumumkan kontrakku dengan Cube Entertainment telah berakhir. Kami sepakat untuk berpisah," ujar Sorn.

"Aku ingin berterima kasih kepada fans yang sudah mendukungku dan semua kegiatan yang kulakukan dengan CLC. Selama 10 tahun terakhir, aku belajar banyak dari pengalaman ini. Aku bertemu dengan 6 gadis luar biasa yang menjadi keluarga keduaku di Korea Selatan. Beberapa dari mereka kutemui saat usiaku 15 tahun di hari pertama aku pindah ke Korea," lanjutnya.

Sorn mengaku sangat bangga dengan segala pencapaian yang dibuatnya bersama CLC dan sangat senang atas segala pengalaman yang dilakukan mereka bersama. Di akhir pernyataannya, Sorn juga mengungkap rasa terima kasih kepada Cube Entertainment yang telah memberikan kesempatan baginya menunjukkan bakat ke dunia.

"Lebih penting lagi, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah membaca pesan ini. Juga untuk dukungan dan kasih sayang yang kalian berikan kepadaku. Aku mendoakan gadis-gadisku di CLC yang terbaik, dan aku akan mendukung segala aktivitas yang mereka lakukan. Dari hati terdalam, aku sangat menyayangi kalian. Terima kasih atas segalanya," pungkas Sorn.



Simak Video "Cerita Dibalik Viralnya 'Begitu Syulit Lupakan Rehan'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT