Wawancara Eksklusif

CLC Bicara soal Konsep yang Ingin Dicoba dan Masa Depan Karier

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 12:52 WIB
CLC
Foto: CLC (dok. Cube Entertainment)
Jakarta -

CLC dikenal sebagai girlband dengan konsep yang powerful. Kepada detikcom, mereka bicara soal konsep-konsep yang ingin dicoba.

Konsep powerful membuat CLC harus tampil dengan koreografi dan teknik vokal yang sulit. Seunghee pun mengaku sangat ingin mencoba konsep funky yang membuatnya bisa lebih menikmati penampilan di atas panggung.

"Aku ingin mencoba konsep musik funky yang membuatku bisa menikmati penampilan di atas panggung dengan lebih nyaman," ujarnya.

Sementara Sorn mengaku ingin mencoba konsep musik yang lebih menonjolkan R&B dan hip-hop. Ia merasa fans internasional pasti akan lebih cocok dengan gaya musik seperti itu.

"Aku ingin mencoba konsep musik R&B dan hip-hop seperti TInashe, Iggy Azalea, Saweetie, atau Cardi B. Genre semacam itu memang belum pernah kami coba, tetapi aku merasa genre itu akan sangat menyenangkan. Menurutku fans internasional juga akan suka," tambah Sorn.

Di sisi lain, Elkie ingin mencoba konsep yang mirip seperti film. "Aku ingin mencoba konsep film. Tapi untuk sekarang aku akan merahasiakan film seperti apa yang ingin kucoba," tambahnya.

CLC kemudian berkaca pada masa depan, meramal apa yang akan terjadi 10 tahun mendatang dalam perjalanan karier mereka. Satu kata yang bisa merangkum keinginan para member, yaitu tetap berbahagia menjalani karier yang sudah menjadi jalan mereka.

"Sepuluh tahun lagi, aku melihat diriku sendiri melakukan hal yang membuatku bahagia, dan dikelilingi oleh orang-orang yang mendukungku," ujar Sorn.

"Sejujurnya aku merasa 10 tahun lagi masih berkarier di dunia hiburan. Mungkin berada di balik layar," tambahnya.

Senada dengan Sorn, Elkie pun masih ingin berada di atas panggung 10 tahun lagi. "Aku masih akan menunjukkan berbagai macam sisi diriku di atas panggung dan layar kaca tanpa istirahat," pungkasnya.

Di akhir wawancara, CLC pun menitipkan pesan untuk Chesire Indonesia. Simak di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Sandiaga Uno Pastikan Vaksinasi di Wisata Vaksin Gratis untuk WNI"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)