ADVERTISEMENT

6 Girlband Rookie Ini Diprediksi Fans Makin Populer di 2022

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 21:43 WIB
STAYC
(Foto: dok. High Up Entertainment) Para girlband rookie ini diprediksi akan semakin bersinar pada 2022 oleh para penggemar.
Jakarta -

2021 jadi tahun penting buat karier deretan girlband K-Pop seperti aespa dan STAYC. Akan segera debut juga nama-nama baru seperti JYPn hingga IVE yang gebrakannya dinantikan.

Persaingan girlband K-Pop di 2022 akan jadi makin kompetitif dengan kemunculan pendatang baru. Berikut sederet girlband yang diprediksi akan mendominasi K-pop pada 2022 menurut para penggemar. Yuk, simak!

Kep1er

Kep1er, girlband jebolan survival show Girls Planet 999.Kep1er, girlband jebolan survival show Girls Planet 999. Foto: dok. Twitter @official_kep1er

Grup jebolan ajang pencarian bakat Mnet Girls Planet 999 ini digadang-gadang akan sangat populer di masa depan. Grup ini akan debut dengan 9 member di bawah naungan WAKEONE dan Swing Entertainment. Baru-baru ini, mereka merilis video dance practice versi OT9 bertajuk O.O.O yang membuat nama grup menjadi trending topic di media sosial.

IVE

IVE diprediksi fans akan populer di 2022.IVE diprediksi fans akan populer di 2022. Foto: dok. Starship Entertainment

Setelah sekian lama tidak mendebutkan girlband baru, akhirnya Starship Entertainment menampilkan IVE sebagai grup anyar mereka. Dengan adanya dua mantan member IZ*ONE, Yujin dan Wonyoung, grup ini jadi semakin ditunggu para penggemar. Akan debut pada Desember 2021, para penggemar tidak sabar melihat perkembangan yang pesat dari IVE nantinya.

JYPn

JYPn merupakan proyek girlband baru JYP yang akan debut 2022.JYPn merupakan proyek girlband baru JYP yang akan debut 2022. Foto: dok. Twitter @JYPn_official

Dikenal sebagai rumah bagi para girlband populer oleh para penggemar, JYP telah mengumumkan akan mendebutkan girlband terbaru yang saat ini diberi nama JYPn. Agensi tersebut telah mengungkap para member yang akan debut dan membuat para penggemar semakun mengantisipasi debut JYPn pada Februari 2022.

Baby Monster

[Gambas:Youtube]

Sejak awal tahun 2021, sudah santer terdengar kabar bahwa YG Entertainment akan segera mendebutkan grup junior BLACKPINK. Bahkan, menurut Noh Hee Young, CEO YG Foods mengatakan bahwa girlband yang akan bernama Baby Monster tersebut terlihat seperti 10 Jennie. Banyak penggemar yang menantikan Baby Monster yang akan memimpin generasi berikutnya.

aespa

aespaaespa Foto: (dok. SM Entertainment)

Dengan konsep kecerdasan buatan pertama SM Entertainment dari SM Culture Universe (SMCU), aespa debut pada November 2020. Walaupun masih cukup baru di industri K-Pop, tapi prestasi yang diraih aespa hingga saat ini sangat mengagumkan. Apalagi, adanya Next Level Challenge yang dilakukan mulai dari kalangan penggemar hingga sesama artis. Banyak penggemar yang yakin bahwa aespa masih akan mendominasi di tahun depan.

STAYC

STAYCSTAYC Foto: (dok. ist)

Girlband yang dibentuk oleh duo Black Eyed Pilseung ini juga telah mencuri perhatian sejak debut mereka pada November 2020. Mereka semakin dilirik saat comeback lewat lagu ASAP. Vokal yang kuat hingga visual yang rupawan membuat STAYC dianggap paket komplit dari sebuah girlband. Banyak yang menantikan trobosan terbaru dari STAYC tahun depan.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT