Aktris Honey Lee Dikonfirmasi Pacaran dengan Non-Selebriti

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 10:09 WIB
Honey Lee
Foto: (dok. Instagram @honey_lee32)
Jakarta -

Publik tengah dihebohkan dengan kabar aktris Honey Lee sedang menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut pertama kali dikabarkan oleh salah satu media Korea Selatan.

Dikutip dari Sports Seoul, Honey Lee disebut tengah berpacaran dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Keduanya bertemu sejak awal 2021.

"Honey Lee bertemu dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti awal tahun 2021 setelah diperkenalkan oleh teman," ungkap sumber.

Keduanya disebut banyak memiliki kesamaan dan cara pikir.

Mengenai kabar ini, pihak manajemen, Saram Entertainment, akhirnya buka suara. Mereka membenarkan kabar Honey Lee yang menjalin asmara dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti.

"Kami ingin memberi pernyataan resmi tentang kabar yang beredar tentang aktris kami, Honey Lee. Ia saat ini tengah menjalin asmara dengan seorang pria yang diperkenalkan padanya awal tahun ini," ungkap manajemen.

"Namun karena dia bukan dari kalangan selebriti, kami mengharapkan pengertian dari publik agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti merilis informasi pribadi atau atensi yang berlebihan. Kami berharap publik bisa menerimanya dengan hangat agar mereka berdua bisa meneruskan hubungan mereka dengan baik. Terima kasih," pungkasnya.

Honey Lee pertama kali dikenal luas setelah merepresentasikan Korea Selatan di ajang Miss Universe 2007. Kala itu ia menempati posisi runner-up ketiga.

Namanya pun semakin dikenal setelah membintangi sejumlah film dan drama Korea. Akting perdananya lewat drama Korea The Partner yang dirilis pada 2009.

Setelahnya ia membintangi sejumlah drama populer seperti Pasta, Come Back Mister hingga yang terbaru, On the Woman. Aktingnya di drama tersebut mendapatkan pujian dari publik.

Sementara di layar lebar, Honey Lee juga kerap membintangi sejumlah film populer. Di antaranya Fabricated City hingga Extreme Job.



Simak Video "Selamat! Honey Lee Melahirkan Putri Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)