ADVERTISEMENT

Jin BTS Cetak Rekor iTunes Baru Lewat Yours Soundtrack Jirisan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 08:45 WIB
Jin BTS
Foto: (dok. BTS)
Jakarta -

Jirisan akhirnya merilis soundtrack terbarunya yang dinyanyikan oleh Jin BTS. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pencinta musik dunia.

Lagu berjudul Yours tersebut dengan apik menunjukkan vokal Jin BTS lewat melodi ballad-nya. Lagu ini juga dengan baik mewakilkan segala insiden yang terjadi di Gunung Jiri.

Tak lama setelah dirilis, lagu Yours langsung merajai chart iTunes dunia. Pada 8 November 2021, tercatat lagu tersebut merajai chart iTunes Top Songs di 82 negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Indonesia, hingga Norwegia.

Angka tersebut membuat lagu Yours yang dinyanyikan oleh Jin BTS memecahkan rekor baru bagi lagu yang dirilis di iTunes pada 2021.

Tak hanya lagunya, tim produksi Jirisan juga merilis video musik spesial untuk lagu tersebut. Video musik saat ini sudah bisa disaksikan di YouTube.

[Gambas:Youtube]

Jirisan merupakan drama misteri yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri.

Sementara Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, penjaga hutan baru yang menjadi rekan tim Seo Yi Kang. Namun diam-diam, Kang Hyun Jo memiliki sebuah rahasia.

Keduanya ditugaskan untuk menginvestigasi sebuah insiden misterius yang terjadi di gunung. Keduanya kemudian akan menemukan sebuah kenyataan yang mengejutkan.

Jirisan ditulis oleh Kim Eun Hee yang sebelumnya bertanggung jawab untuk naskah Kingdom. Ia akan bekerja sama dengan sutradara Lee Eung Bok, yang sebelumnya menggarap drama Korea Goblin.

Saat ini, Jirisan sudah tayang hingga 6 episode dan mendapatkan respons yang sangat baik dari penonton. Drama ini bisa disaksikan di iQiyi.



Simak Video "Reaksi Jin BTS Terkait Pemberitaan soal Jadwal dan Lokasi Wamilnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT