Ramai-ramai Nonton ITZY dan Idol K-Pop Lain di Bioskop

Aisyah Kamaliah - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 18:52 WIB
Stage K-Pop
Foto: (dok. Aisyah Kamaliah/detikcom)
Jakarta -

Ada yang berbeda dari suasana di Mall Grand Indonesia hari ini. Ratusan K-Popers berdatangan untuk menyaksikan penampilan idola mereka secara online di acara Stage K-Pop di CGV Grand Indonesia, Minggu (31/10/2021).

Gemilang Aditya Brand Marketing iStyle mengatakan pihaknya memang setiap tahun menyelenggarakan acara ini bersama partner setia. Tidak banyak perbedaan dari biasanya, kecuali dari jumlah penonton yang dibatasi.

Stage K-PopStage K-Pop Foto: (dok. Aisyah Kamaliah/detikcom)

"Total 900 orang dibagi dua sesi. Dari dua sesi itu dibagi dua kelompok juga, beda studio," kata Gilang.

Acara ini diharapkan bisa menjadi waktu yang tepat untuk merayakan kegembiraan melihat tren COVID-19 yang turun di Indonesia, meskipun kata Gilang tetap harus ada kewaspadaan. Apalagi, 'K-Pop Wave' juga sedang ramai-ramainya. Di Netflix, Squid Game dan film asal Korea Selatan lainnya pun banyak diminati.

Kami juga sempat berbincang dengan salah satu penonton, Julia (24) yang datang bersama sahabatnya untuk menyaksikan K-Pop Stage karena ingin menyaksikan idolanya ITZY. Nantinya, akan ada tampilan spesial dari Woodz, ONF, ITZY, Super Junior D&E, Cravity, Jeong Seowoon dan Monsta X.

Stage K-PopStage K-Pop Foto: (dok. Aisyah Kamaliah/detikcom)

"Rasanya pasti beda, kalau offline idol-nya ada langsung depan mata ini kan lewat depan layar. Tapi pasti seru walaupun cuma lewat layar karena kita kangennya nonton konsernya sudah rada terobati," ujar Julia.

"Yang penting nonton artisnya daripada nggak sama sekali," ucapnya.

Di dalam rangkaian acara ini, ada juga beberapa aktivitas seperti permainan Dalgona Candy yang dipopulerkan Squid Game dan juga sampel makanan Korea Selatan yang bisa dicicip.



Simak Video "aespa hingga BTS Puncaki Tangga Album Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/dal)