Selain Falling Harry Styles, 5 Cover Lagu Barat Terbaik Jungkook BTS

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 10:20 WIB
Jungkook BTS
Foto: dok. Weverse Jungkook BTS
Jakarta -

Pada 28 Oktober, Jungkook merilis cover lagu terbaru dengan menyanyikan lagu milik Harry Styles bertajuk Falling. Nada vokal yang khas dan emosi yang pas membuat para penggemar sangat menikmati lagu tersebut.

Setelah dirilis, member termuda BTS tersebut langsung menjadi trending nomor 1 di Twitter dalam kategori musik. Hingga saat ini, video tersebut telah melampaui 6,5 juta penonton sebelum 24 jam dirilis.

[Gambas:Youtube]

Selain Falling, Jungkook juga mengcover beberapa lagu dari penyanyi terkenal yang tidak kalah memikat. Apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

1. Dan+Shay feat. Justin Bieber - 10000 Hours

[Gambas:Youtube]

Jungkook pernah mengcover lagu 10000 Hours milik penyanyi Dan+Shay dan Justin Bieber yang diunggah ke Twitter pada Juli 2020. Awalnya, dia sempat menghapus cuitan tentang cover lagunya tersebut lantaran menggunakan iPhone.

Padahal, BTS sendiri merupakan brand ambassador untuk ponsel Samsung. Dia pun mengunggah kembali lagu tersebut di akun SoundCloud milik BTS dan diapresiasi langsung oleh Dan+Shay di Twitter.

2. David Guetta ft. Justin Bieber - 2U

[Gambas:Youtube]

Masih mengcover lagu Justin Bieber, kali ini cowok bernama asli Jeon Jungkook tersebut menyanyikan lagu bertajuk 2U milik David Guetta dan Justin Bieber. Awalnya, Jungkook memberi bocoran tentang lagu cover tersebut melalui Twitter dengan video berdurasi 33 detik.

Lagu tersebut pun dirilis secara lengkap lewat SounCloud dalam rangka merayakan ulang tahun penyanyi tersebut. Dengan menggunakan instrument piano dan suara khas miliknya ini membuat penggemar merasakan emosional dari lagu tersebut.

3. Adam Levine - Lost Stars

[Gambas:Youtube]

Nampaknya suara Jungkook dengan lagu bergenre ballad merupakan perpaduan yang pas. Hal ini dibuktikan dengan dirinya mengcover lagu Lost Stars milik Adam Lavine untuk OST film Begin Again.

Penjiwaannya yang tidak perlu diragukan lagi ini membuat penggemar ikut terhanyut dalam nyanyian Jungkook. Lagu ini diunggah di SoundCloud dan telah didengar sebanyak lebih dari 18 juta.

4. Tori Kelly - Paper Hearts

[Gambas:Youtube]

Dalam rangka merayakan natal pada 2015, cowok berusia 24 tahun ini merilis lagu cover Paper Heart yang dipopulerkan oleh Tori Kelly. Perpaduan suara lembut dan alunan gitar sangat terdengar sempurna.

Lagu ini telah didengar lebih dari 25 juta pendengar di SoundCloud. Tampaknya, lagu ini menjadi lagu favorit penyanyi tersebut karena sering dinyanyikan dalam sejumlah acara.

5. Justin Bieber - Nothing Like Us

[Gambas:Youtube]

Pada Februari 2016, Jungkook menghadiahi penggemar dengan merilis lagu cover Justin Bieber bertajuk Nothing Like Us. Cover lagu ini memperdengarkan suara merdu Jungkook dengan iringan piano yang siap menyihir para penggemar yang mendengarnya.

Sama seperti lagu sebelumnya, Nothing Like Us ini diunggah di platform SoundCloud yang telah didengar lebih dari 21 juta.



Simak Video "Agensi Bantah Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)