5 Fakta Kim Su Yeon, Trainee GP 999 yang Disebut Bakal Debut di Mystic Story

ADVERTISEMENT

5 Fakta Kim Su Yeon, Trainee GP 999 yang Disebut Bakal Debut di Mystic Story

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 11:55 WIB
Kim Su Yeon
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Menurut laporan, peserta ajang survival Girls Planet 999, Kim Su Yeon dikabarkan akan debut bersama girlband Mystic Story bernama BILLIE. Grup tersebut kemungkinan akan debut pada November nanti dengan jumlah member terdiri dari 6 orang.

Pihak Mystic Story sendiri mengatakan bahwa masih mempertimbangkan Su Yeon untuk bergabung dengan BILLIE. Yuk, simak sederet fakta seputar Kim Su Yeon berikut ini:

1. Mantan Trainee A team Entertainment

Sebelum menjadi trainee di Mystic Story, Su Yeon pernah menjalani pelatihan di A team Entertainment. Agensi ini merupakan rumah bagi grup VAV dan girlband rookie, bugaboo.

Dia menjalani trainee sejak 2019 dan memutuskan hengkang dari agensi tersebut di tahun 2020.

2. Menempati Peringkat Ke-10 di Final Girls Planet 999

Saat episode terakhir Girl Planet 999 yang disiarkan pada 22 Oktober 2021, gadis dengan MBTI ENFP ini berada di peringkat ke-10. Di awal episode acara tersebut, dia menempati peringkat ke-19 dari 33 peserta asal Korea.

3. Pernah Mendapat Planet Pass

Saat pengumuman ranking untuk evaluasi kedua, Su Yeon tidak berhasil masuk ke dalam 27 besar. Akan tetapi, Sunmi dan Tiffany Hwang selaku mentor di acara tersebut melihat bakat dan potensi Su Yeon yang sangat besar yang membuat mereka memutuskan memberikan planet pass kepada gadis tersebut.

Akhirnya, Su Yeon lolos dan bisa mengikuti evaluasi ketiga.

4. Curi Perhatian Lewat Saat Membawakan Lagu POP/STARS

Saat penampilan awal, Kim Su Yeon membawakan lagu POP/STARS milik K/DA bersama Dayeon dan Yeyoung. Walaupun tarian lagu tersebut cukup sulit, tapi Su Yeon tetap bisa menyanyikan lagu tersebut dengan stabil tanpa mengurangi power dari gerakan koreografinya.

Aura dan ekspresinya pun membuat para mentor terpukau olehnya.

5. Tampilkan Gerakan Tari yang Memukau Saat Combination Mission

Penampilannya yang tidak kalah keren adalah saat membawakan lagu milik Meghan Trainor berjudul Excuses. Tidak sendiri, dia menampilkan lagu tersebut bersama Hikaru dan Zige.

Selain menampilkan gerakan tari yang apik, Kim Su Yeon juga menambahkan koreografi tambahan yang sukses membuat penonton berdecak kagum.



Simak Video "Raffi Ahmad hingga Irfan Hakim Diundang ke Pernikahan Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT