Aktor Korea Ini Minta Kekasihnya Aborsi Gegara Malu Punya Anak di Usia 75 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 07:36 WIB
Kim Yong Gun
Kim Yong Gun, aktor senior yang dituduh paksa kekasih aborsi karena malu punya anak di usia 75 tahunFoto: (dok. ist)
Jakarta -

Sebelum ramai kasus aktor Kim Seon Ho, dunia hiburan Korea Selatan juga sempat dihebohkan dengan tindakan tak terpuji salah seorang aktor senior bernama Kim Yong Gun. Pria berusia 75 tahun itu dituding memaksa kekasihnya untuk melakukan aborsi.

Dilansir dari Dispatch disebutkan jika Kim Yong Gun merasa malu dan tak ingin memiliki anak di usianya yang tak lagi muda. Sang kekasih pun mengadukan hal tersebut hingga menjadi heboh.

Kim Yong Gun akhirnya buka suara dan meminta maaf karena kegaduhan yang dibuatnya itu. Ia juga meminta maaf pada sang kekasih yang identitasnya dirahasiakan itu setelah memaksanya melakukan aborsi.

Kim Yong Gun menjelaskan jika dirinya mendengar kabar kehamilan kekasihnya pada April 2021. Ia pun panik dan meminta pacarnya untuk membunuh janin yang ada di kandungannya tersebut.

"Yang ada dipikiranku saat itu adalah bagaimana aku menghadapi anak-anak ku? Bagaimana pula masyarakat akan memandangku?" ujarnya dilansir dari Soompi pada Selasa (3/8).

Namun permintaan itu tak dikabulkan oleh sang kekasih. Ia bersikeras ingin mempertahankan bayi tersebut dan memutuskan semua komunikasi di antara mereka dan hanya berhubungan lewat pengacara saja sejak 21 Mei.

Kim Yong Gun pun mengaku jika dirinya kini telah sadar dan berencana untuk merawat serta bertanggung jawab atas bayi tersebut.

Apalagi saat mengabarkan kejadian itu, anak-anaknya ternyata justru tak mempermasalahkannya.

"Meski terlambat, aku akhirnya menyadari bahwa anak jauh lebih berharga dibandingkan imejku. Aku akhirnya mengabari anak-anakku tentang kehamilan itu. Di luar dugaan, mereka menyambut baik kabar tersebut," terangnya.

Kim Yong Gun dilaporkan telah menjalin kasih dengan seorang perempuan yang ditemuinya di pesta perpisahan usai selesai syuting salah satu drama yang dibintanginya pada 2008 lalu. Keduanya pun berpacaran secara sembunyi-sembunyi sejak saat itu.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)