5 Fakta Minji, Trainee Produce48 yang Jadi Member Baru Secret Number

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 14:47 WIB
Minji Secret Number
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Vine Entertainment mulai merilis teaser comeback Secret Number. Mereka juga memperkenalkan dua member baru yang bergabung, yaitu Zuu dan Minji.

Yuk, kenalan dengan Park Min Ji yang akhirnya debut bersama Secret Number lewat sederet fakta berikut ini:

1. Pernah Ikut Dua Program Survival

Sosok Minji mulai dikenal saat dirinya ikut berpartisipasi dalam dua program survival, yaitu Produce 101 dan Produce 48. Saat di Produce 101, gadis berusia 22 tahun tersebut berada di peringkat 71. Sedangkan, di Produce48, Minji berhasil berada di ranking ke-53.

2. Mantan Trainee di Dua Agensi

Selain mengikuti dua ajang pencarin bakat, Minji juga pernah menjadi trainee di dua agensi berbeda, Magic Fresh Company dan M&D17. Dia masuk ke dalam manajemen Magic Fresh Company dan memutuskan keluar dari agensi tersebut dan pindah ke M&D17.

Awalnya, Minji bersama Lee Chaejeong dan Park Chanju sempat menyebut akan debut bersama di bahwa naungan M&D17. Sayangnya, grup tersebut gagal debut pada 2019 dan memutuskan kontrak dengan agensi tersebut.

3. Diisukan Bersahabat Dengan Jinny Secret Number

Kabarnya, Minji telah bersahabat dengan Jinny Secret Number sejak keduanya sama-sama mengikuti ajang survival Produce48. Jinny sendiri muncul di acara Produce48 sebagai trainee independen. Dia tereliminasi di episode 5 dengan menempati peringkat ke-68.

4. Berkarier Sebagai YouTuber

Setelah keluar dari M&D17, Minji membuka channel YouTube pribadinya pada Maret 2020. Dia lebih sering mengunggah konten dengan menyanyikan cover lagu artis populer, salah satunya Billie Eilish.

Akan tetapi, saat ini dia telah mengunci channel YouTubenya. Tidak hanya itu, Minji juga menutup akun Instagram, TikTok, dan mengubah nama akun SoundCloud miliknya setelah bergabung dengan Secret Number.

5. Diperkirakan Memegang Posisi Vokalis di Secret Number

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Youtube]

Setelah akhirnya debut di Secret Number, Minji diperkirakan dia akan memegang posisi sebagai vokalis. Hal ini terlihat dari berbagai penampilan bernyanyinya di program Produce48 dan 101.

Suaranya yang lembut dan jangkauan vokal yang luas membuatnya layak menjadi main vocalist di Secret Number.



Simak Video "K-talk Ep. 36: Treasure-Secret Number Berlian Baru di Dunia Kpop?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)