Seputar Rumor V BTS Pacari Putri Konglomerat Choi Yoon Jung

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 13:57 WIB
Ini Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan Ngemil
Foto: Instagram V BTS
Jakarta -

Kemarin (14/10/2021), sebuah rumor menyebar di komunitas online yang menyebut bahwa V BTS berkencan dengan putri ketua Paradise Group, Philip Chun dan ketua Paradise Culture Foundation, Choi Yoon Jung. Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah foto yang memperlihatkan keduanya sedang menghadiri sebuah pameran.

Tidak ingin rumor cepat menyebar, HYBE pun langsung membantah isu tersebut. Berikut sederet fakta seputar rumor kencan V BTS dengan Choi Yoon Jung. Yuk, simak!

1. V Menghadiri Acara Pameran Seni dengan Seorang Wanita

Awalnya, member BTS tersebut terlihat menghadiri acara pameran seni berjudul Korea International Art Fair 2021 di COEX Seoul. Acara yang digelar pada 13 Oktober itu hanya dihadiri oleh para tamu VVIP termasuk V.

Kemudian, beredarlah sebuah foto menunjukkan V yang menghadiri acara tersebut dengan seorang wanita. Perempuan tersebut diduga adalah putri ketua Paradise Group, Philip Chun dan ketua Paradise Culture Foundation bernama Choi Yoon Jung. Rumor ini semakin diperkuat dengan V yang memakai sebuah gelang yang merupakan produk yang diluncurkan oleh putri ketua.

2. HYBE Membantah Rumor Kencan V dan Choi Yoon Jung

Tidak lama setelah rumor tersebut beredar, HYBE selaku agensi BTS pun langsung memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut. Agensi membantah rumor tersebut dengan mengatakan, "Keluarga Ketua Choi Yoon Jung dan V hanyalah kenalan."

3. V Ungkap Kekesalannya Atas Rumor Tersebut

Tidak hanya HYBE yang memberikan klarifikasi, pria bernama asli Kim Tae Hyung tersebut juga menanggapi rumor kencannya. Melalui Weverse, V mengungkapka kemarahan dan frustasinya dengan situasi tersebut.

V menggunakan referensi lagu BTS berjudul UGH untuk mengungkapkan kekesalannya. Dia memposting dengan mengatakan, "Aku akan menembakkan jarum racun di bagian belakang leher mereka. Perhatikan bagian belakang lehermu. Puk Puk (suara menusuk)," dan "Sangat menyedihkan. Aku ingin menyanyikan UGH."

4. Para Netizen dan Fans yang Tidak Percaya Isu Kencan V

Di saat isu kencan ini mencuat, para netizen dan penggemar justru tidak percaya. Hal ini terlihat ada tanggapan mereka tentang V selain di komunitas online.

"Dia bilang dia tidak berkencan dengannya, biarkan dia sendiri," ujar orang tersebut.

"Dia bahkan tidak bisa pergi ke galeri seni tanpa dituduh berkencan!" kata netizen lain.

Penggemar juga menanggapi Weverse di komunitas online dan berkata, "Ya, saya yakin dia berkencan dengan semua orang itu. Sekitar di galeri seni. Saya mendengar desas-desus dimulai dari komunitas anti-BTS."

"Bagus dia mengungkapkan rasa frustrasinya," ujaran lainnya.

5. Fans Berikan Bukti Bahwa V Tidak Berkencan

Jengah dengan isu-isu terkait rumor kencan V, seorang penggemar pun memberikan bukti bahwa idolanya tersebut tidak berkencan. Dia menjelaskan bahwa V sudah pernah menghadiri acara Korea International Art Fair sejak 2019.

Tempat itu terlihat seperti di ruang terbuka dan dihadiri banyak orang yang terkesan tidak masuk akal jika pelantun Butter tersebut membawa pacarnya ke tempat yang penuh orang berkumpul. Fans tersebut juga menjelaskan bahwa BTS telah beberapa kali tampil di Paradise Hotel dan memiliki hubungan sebelumnya dengan keluarga Paradise Group.

Selain itu, keluarga juga berkenalan dengan selebriti lain dan menjaga persahabatan dengan mereka. Fans tersebut terus menjelaskan bahwa gelang yang didesain oleh putri Paradise Group itu juga dikenakan oleh selebriti lainnya. Selain itu, penggemar menjelaskan bahwa V terlihat berjalan-jalan di sekitar pameran sendirian.



Simak Video "Bantahan HYBE soal Rumor Pacaran V BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)