4 Hal yang Harus Kamu Tahu soal Kolaborasi Lisa BLACKPINK dengan DJ Snake

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 12:26 WIB
Lisa BLACKPINK
Foto: (dok. Instagram @lalalalisa_m)
Jakarta -

DJ Snake akhirnya mengkonfirmasi keterlibatan Lisa BLACKPINK sebagai rekan duetnya di lagu terbarunya. Kemarin malam, Rabu (13/10/2021), DJ Snake memberi kejutan dengan perilisan teaser video musik di Instagram miliknya.

Di teaser tersebut juga terungkap judul lagu dan nama-nama rekan duet yang berkolaborasi dengan DJ asal Prancis ini, termasuk Lisa BLACKPINK. Sebelum resmi dikonfirmasi, DJ Snake sempat memberikan banyak kode kalau dirinya bakal menggandeng Lisa sebagai rekan duetnya:

1. Ingin Kolaborasi dengan BLACKPINK sejak 2019

DJ Snake dikenal sebagai musisi yang punya hubungan baik dengan BLACKPINK. Hubungan mereka bermula pada 2019. Saat itu DJ Snake sempat datang dan berfoto bersama BLACKPINK saat Jennie Cs menggelar konser In Your Area, 2019 lalu.

Setelah itu, Snake sempat mengungkapkan keinginannya buat berkolaborasi dengan girlband asuhan YG Entertainment.

2. Sudah Beri Bocoran sejak 2020

Keinginan DJ Snake kolaborasi dengan BLACKPINK pertama kali terungkap Januari 2020. Lewat unggahan di twitter miliknya, Snake membocorkan kalau dia telah membuat sesuatu dengan BLACKPINK tapi nggak pernah diselesaikan.

Awal 2021, Snake kedapatan memberi bocoran kalau dia bakal kolaborasi dengan Lisa. Hal ini bermula saat salah satu fans di Twitter menanyakan apakah dia berkolaborasi dengan Lisa. Penyanyi sekaligus produser tersebut langsung mengiyakan pertanyaan tersebut.

3. DJ Snake sempat Unggah Video Cuplikan

Kolaborasi DJ Snake dengan Lisa makin jelas pada Mei lalu. Lewat Instagram miliknya, dia sempat mengunggah potongan lagu yang sedang digarapnya. Track tersebut bertuliskan 'LISA_CHODB' dan 'GUIDE HRM'.

Di potongan video tersebut, terdengar pula suara Lisa yang menyanyikan lirik "Play, play all night with you". Snake juga nggak ketinggalan menandai akun Instagram BLACKPINK dan Lisa.

4. DJ Snake Gandeng Dua Musisi Dunia Lainnya

[Gambas:Instagram]

Lama dinanti, DJ Snake akhirnya mengkonfirmasi Lisa BLACKPINK sebagai rekan duetnya lewat teaser video musik untuk lagu SXY GIRL yang dirilis tadi malam (13/10/2021). Dalam teaser, nama-nama rekan duet dan judul lagu diperlihatkan di pelat nomor mobil mewah.

Nggak hanya Lisa, DJ Snake turut menggandeng Megan Thee Stallion dan OZUNA sebagai rekan duet. Tapi hingga kini, belum ada informasi lanjut kapan tanggal perilisan SXY GIRL.



Simak Video "Pecahkan Rekor! Solo Album Lisa Sudah Dipesan 700 Ribu Copy"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)