Coming Soon! Lisa BLACKPINK Collab dengan DJ Snake hingga Megan Thee Stallion

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 10:06 WIB
Lisa BLACKPINK
Foto: (dok. Instagram @lalalalisa_m)
Jakarta -

Kolaborasi BLACKPINK dengan DJ Snake Cs akhirnya terungkap. Hal tersebut dikonfirmasi melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh para musisi.

Tak mengajak seluruh member BLACKPINK, kali ini DJ Snake dan Ozuna hanya menggandeng Lisa untuk berkolaborasi. Megan Thee Stallion juga akan bergabung dalam kolaborasi luar biasa ini.

Dalam video yang dirilis, tampak mobil berjejer dengan plat yang bertuliskan nama para musisi. Bocoran lagu pun terdengar selama klip diputar.

Tak ada detail lain yang diungkap oleh para musisi. Hanya kalimat 'Coming Soon' yang menandakan kolaborasi tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya di ajang MTV Video Music Awards 2021, Ozuna telah memberi bocoran soal kolaborasi spesial yang akan dirilis dalam waktu dekat. Saat itu, ia hanya menyebutkan nama-nama musisi yang berpartisipasi, tetapi langsung membuat para penggemar heboh.

[Gambas:Instagram]

"DJ Snake, Megan Thee Stallion, BLACKPINK, dan Ozuna. Akan segera dirilis!" ujarnya waktu itu.

Nah, nantikan tanggal perilisannya ya, BLINK!

Sementara itu, para member BLACKPINK saat ini tengah fokus dengan aktivitas individu. Jennie dan Rose sedang memenuhi sejumlah undangan untuk tampil di pekan mode.

Sementara Lisa baru saja merilis debut solonya dengan LALISA. Ia juga merilis lagu Money yang langsung menjadi pembicaraan publik dunia.

Di sisi lain, Jisoo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Korea berjudul Snowdrop. Ia beradu peran dengan Jung Hae In di drama Korea tersebut.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas lain seperti Yoo In Na, Kim Hye Yoon hingga Jang Seung Jo. Jika tidak ada perubahan, drama Korea Snowdrop akan dirilis pada Desember 2021.



Simak Video "Pecahkan Rekor! Solo Album Lisa Sudah Dipesan 700 Ribu Copy"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)