YG Bantah Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 19:44 WIB
Jisoo BLACKPINK
(Foto: dok Instagram sooyaaa__) Manajemen membantah ada hubungan antara Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min. Ada kekhawatiran dari pihak YG soal gosip ini.
Jakarta -

Publik belum lama ini dihebohkan dengan kabar hubungan asmara antara Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min. Keduanya dikabarkan berpacaran sejak 2019.

Kala itu, Jisoo kepergok menonton pertandingan Son Heung Min di Inggris. Ia bahkan membagikan suasana pertandingan Premier League di Stadion Tottenham Hotspur, London, lewat Instagram Story. Menurut saksi mata, keduanya mengenakan gelang yang sama.

Kabar tersebut belum lama ini kembali terendus setelah Jisoo dan Son Heung Min terbang dari Prancis ke Korea Selatan. Keduanya disebut terbang di hari yang sama.

Mengenai kabar ini, YG Entertainment langsung merilis pernyataan. Manajemen membantah keduanya menjalin hubungan spesial.

"Kami menegaskan kabar terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar. Manajemen kami dengan hati-hati telah memonitor isu ini," ungkap YG Entertainment.

"Namun karena rumor beredar hingga publik internasional, kami khawatir artis kami akan mendapatkan kerugian dari isu tersebut. Jadi kami merilis pernyataan untuk mengklarifikasi rumor yang beredar," tegasnya.

Di akhir pernyataan, YG Entertainment meminta publik untuk tidak mempercayai rumor yang beredar. Sementara itu, hingga saat ini masih belum ada komentar apa pun dari pihak Son Heung Min.

Jisoo BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Korea Snowdrop. Drama ini menjadi drama perdana yang dibintangi sang idola sebagai pemeran karakter utama.

Snowdrop merupakan drama Korea JTBC yang berlatar tahun 1987 di Seoul. Bercerita tentang kisah asmara antara dua mahasiswa bernama Su Ho dan Young Ro.

Jung Hae In berperan sebagai Su Ho, mahasiswa yang tiba-tiba muncul di asrama wanita dalam keadaan bersimbah darah. Jisoo BLACKPINK memerankan sosok Young Ro, mahasiswi yang menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya saat bersembunyi dari bahaya yang mengancam.

Rencananya, Snowdrop akan ditayangkan pada Desember 2021.

(dal/aay)