5 Fakta California Love, Digital Single Terbaru Donghae Super Junior

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 16:44 WIB
Donghae Super Junior
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Sebelum sub-unit Super Junior D&E comeback dengan album COUNTDOWN, Donghae lebih dulu kembali dengan merilis digital single terbaru. Lagu solo terbarunya bertajuk California Love akan dirilis bersama MV lagu tersebut pada 13 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB.

Berbagai foto konsep dan teaser video pun telah diunggah di berbagai sosial media milik Super Junior. Buat kamu yang penasaran, berikut sederet fakta seputar digital single terbaru Donghae SuJu.

Yuk, simak!

1. Comeback Donghae Sebagai Solois

California Love akan menjadi comeback perdana Donghae sebagai solois setelah satu tahun 8 bulan. Sebelumnya, pria bermarga Lee tersebut debut sebagai penyanyi solo dengan merilis digital single bertajuk Harmony.

Lagu yang dirilis pada 23 Februari 2020 tersebut berduet dengan rapper, BewhY. Lagu Harmony juga dikomposeri dan liriknya ditulis oleh Donghae.

2. Berduet dengan Jeno NCT

Jika comeback sebelumnya Donghae menggandeng BewhY sebagai teman duet, maka kali ini dia mengajak Jeno NCT berkolaborasi dengannya. Mereka akan berduet untuk lagu utama, California Love.

Memiliki wajah yang mirip satu sama lain membuat keduanya sangat akrab sebagai senior dan junior. Ini akan menjadi kolaborasi pertama Jeno secara individu di industri musik Korea Selatan.

3. Miyeon (G)I-DLE turut Menjadi Teman Duet Donghae

Tidak hanya mengajak Jeno, cowok berzodiak libra ini juga menggaet member (G)I-DLE, Miyeon untuk berkolaborasi. Keduanya akan berkolaborasi dengan menyanyikan lagu berjudul Blue Moon.

Sebelumnya, Miyeon pernah berduet dengan rapper Hangzoo lewat lagu bertajuk Cart.

4. Tentang Lagu California Love

Lagu California Love akan memiliki melodi yang adiktif dan lirik lagu akan bercerita tentang kisah cinta yang dibalut dalam keindahan California. Beberapa teaser MV yang telah dirilis menampilkan keindahan gedung-gedung tinggi dan Donghae yang menari di atas gedung bersama para penari latar.

Tidak lupa, ada Jeno yang terlihat duduk di kursi dan bersandar di sebuah piano.

5. Gelar Siaran Langsung

Jelang perilisan lagu California Love, Donghae mempersiapkan siaran langsung. Dalam siaran tersebut, dia akan berkomunikasi dengan para penggemar sambil membahas tentang proses pembuatan lagu solo terbarunya tersebut.



Simak Video "Cerita Rossa Kolaborasi Bareng Donghae Super Junior di MV Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)