YouTuber Aori Peradangan Kulit, Diduga Salah Suntik Jadi Lebam Kayak Leopard

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 08:43 WIB
YouTuber Aori
Foto: (dok. Instagram @minyoung_aori)
Jakarta -

YouTuber asal Korea Selatan, Aori, belum lama ini menghebohkan publik lewat postingannya di media sosial. Ia menunjukkan tubuhnya yang dipenuhi dengan lebam.

Pemilik nama asli Kim Min Young tersebut mengunggah sejumlah foto di Instagram. Foto pertama tampak normal, hanya memperlihatkan sang YouTuber tidur di atas matras.

"Foto lainnya mungkin akan sedikit mengerikan. Kalau tidak suka, jangan dibuka!" tulisnya di Instagram.

Foto-foto lain memperlihatkan seluruh tubuh Aori seperti mendapatkan pukulan bertubi-tubi. Tak hanya di kedua tangan dan kaki, lebam tersebut juga tampak di perut dan seluruh tubuhnya.

Aori pun menjelaskan kondisi yang dialaminya. Awalnya, ia mengaku sakit karena peradangan dan disarankan oleh dokter untuk disuntik agar mengurangi gejala.

[Gambas:Instagram]

Namun bukannya sembuh, muncul memar di sekujur tubuh Aori tak lama setelah mendapatkan suntikan. Setelah beberapa minggu, ia mengaku sudah jauh lebih baik.

"Sekarang aku seperti pakai baju bercorak leopard. Rasanya seperti pakai baju," ungkap Aori yang mengaku sudah merasa jauh lebih baik.

Namun sang suami, Joo Won, mengaku tidak terima dengan perlakuan rumah sakit. Ia murka karena sang istri tak mendapatkan perawatan yang seharusnya.

"Mungkin bukan malpraktik atau efek samping dari perawatan. Tapi kalau kau tak pernah melihat yang seperti ini terjadi, seharusnya kau mulai mempertimbangkannya," ungkap Joo Won.

"Rumah sakit seperti apa yang mengizinkan orang yang sama sekali tak ada hubungannya berpartisipasi dalam proses medis untuk menghentikan pendarahan? Apa kalian bisa bertanggung jawab atas konsekuensinya? Uang bukan masalah, sialan!" pungkasnya.

Kini, media sosial Aori dan Joo Won dipenuhi dukungan dari fans. Banyak yang mendoakan kesembuhan sang YouTuber agar bisa kembali menghibur fans.



Simak Video "Gelapkan Uang Rp 2,4 M, Asisten YouTuber Magdalena Dipanggil Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)