Makin Populer, Jung Ho Yeon Squid Game Dibayar Rp 611 Juta Sekali Post IG

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 09:46 WIB
Jung Ho Yeon
Foto: (dok. Instagram @hoooooyeony)
Jakarta -

Squid Game tak hanya dibintangi aktor papan atas seperti Lee Jung Jae hingga Park Hae Soo. Ada sejumlah aktor yang mendadak populer setelah membintangi drama ini.

Di antaranya Jung Ho Yeon, model yang baru terjun ke dunia akting lewat Squid Game. Kepopulerannya terlihat dari followers di Instagram yang kini mencapai 18 juta hanya dalam hitungan minggu.

Hal ini membuat Jung Ho Yeon menjadi aktris (non-idol) dengan follower terbanyak di Instagram. Ia bahkan mengalahkan Lee Sung Kyung yang memiliki 13 juta follower dan Song Hye Kyo yang kini di-follow lebih dari 12 juta orang.

Berdasarkan riset dari Influencer Marketing Hub, Jung Ho Yeon kini mendapatkan bayaran yang fantastis sekali posting di Instagram. Satu kali post, ia meraih USD $43 ribu atau senilai Rp 611 juta.

Jung Ho Yeon kini menjadi bintang Squid Game dengan bayaran termahal di Instagram. Posisi kedua ditempati oleh Lee Byung Hun, sang Front Man, yang mendapatkan bayaran USD $2 ribu (Rp 28,4 juta) sekali post di Instagram.

Lee You Mi (pemeran Ji Yeon), aktris muda yang juga meraih kepopuleran lewat Squid Game, menempati posisi ketiga. Sementara posisi keempat ditempati oleh Heo Sung Tae (pemeran Jang Deok Su).

Sebelumnya, Jung Ho Yeon terjun ke dunia hiburan dengan berkarier sebagai model di usia 16 tahun. Ia semakin dikenal setelah mengikuti ajang Korea's Next Top Model musim keempat dan berakhir dengan menempati posisi kedua.

Squid Game menjadi proyek pertama Jung Ho Yeon sebagai aktris. Sebelumnya, ia juga pernah tampil menjadi model video klip untuk Lee Hyori hingga Kim Yeon Woo.



Simak Video "Jung Ho Yeon 'Squid Game' Artis Kedua Terbanyak Followers di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)