Secret Number Siap Comeback dengan Member Baru?

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 17:39 WIB
Secret Number
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Secret Number bakal segera comeback dalam waktu dekat dengan single terbarunya. Jelang comeback, mereka menggoda para fans dengan teaser pertama berupa poster bertuliskan coming soon Secret Number 3rd Single, yang telah dirilis tadi malam (05/10/2021).

Teaser tersebut mencuri perhatian karena fans memperhatikan ada 6 pasang kaki yang diperlihatkan dalam teaser. Apakah Secret Number bakal memberi kejutan di comebacknya kali ini?

1. Single ke-3 Secret Number

Secret Number segera menghibur para Lockey (fans Secret Number) dengan single terbarunya dalam waktu dekat. Walaupun belum ada pengumuman resmi tentang judul dan tanggal perilisannya, tapi perilisan teaser kemarin malam membuat para fans antusias menanti comeback Secret Number.

Secret Number bakal kembali dengan single ketiganya, setelah tahun lalu mereka merilis dua single, Who Dis? dan Got That Boom. Ini menjadi comeback Dita Cs setelah kurang lebih 11 bulan mereka nggak mengeluarkan karya terbarunya.

2. Comeback Tanpa Denise


Pada 30 September 2021, Lockey dikejutkan dengan pengumuman agensi yang menyatakan Secret Number bakal comeback tanpa Denise. Agensi memaparkan alasan Denise tidak berpartisipasi dalam comeback kali ini, lantaran sedang dalam proses negoisasi untuk penyesuaian kontrak dengan perusahaan.

Hal ini sempat membuat para fans khawatir dengan nasib Denise bersama Secret Number di masa depan.

3. Teaser Comeback yang Curi Perhatian

Sejak teaser pertama dirilis tadi malam, #Secret_Number langsung menduduki posisi trending di Twitter. Alasannya karena Lockey dibuat kaget saat tahu teaser comeback Secret Number memperlihatkan enam pasang kaki. Hal ini tentu saja bikin Lockey bingung, karena seharusnya hanya ada empat member dalam comeback kali ini, selain Denise yang diumumkan absen.

Lockey bersepekulasi kalau Secret Number bakal comeback dengan dua anggota baru. Walaupun kecewa dengan absennya Denise, tapi para fans tetap antusias menanti comeback Secret Number.

4. Prediksi soal Member Baru

Secret Number sempat dirumorkan bakal memiliki dua member baru. Hal ini berawal dari prediksi salah satu fans Secret Number di Twitter. Sebelum Denise diumumkan absen, salah satu akun fans Secret Number pernah memprediksi kalau maknae Secret Number itu bakal hengkang.

Dia juga menyebutkan kalau Secret Number bakal punya dua member baru. Apakah ini hanya kebetulan? Kita tunggu saja ya pengumuman selanjutnya dari Secret Number!



Simak Video "K-talk Ep. 36: Treasure-Secret Number Berlian Baru di Dunia Kpop?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)