Rilis Hari Ini! 5 Hal soal The Feels, Single Baru TWICE

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 10:50 WIB
TWICE
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

TWICE is back! Sukses dengan Alcohol-Free, Momo Cs kembali menyapa para ONCE dengan karya terbarunya berupa single yang berjudul The Feels. Single terbaru TWICE ini bakal dirilis hari ini, Jumat (01/10/2021).

Sebelum akhirnya dirilis, sejak beberapa bulan lalu sebenarnya mereka sudah membagikan kode soal single terbaru mereka dengan konsep unik. Berikut deretan fakta seputar The Feels :

1. Lagu Berbahasa Inggris Pertama TWICE

Sepanjang kariernya di dunia musik, lagu-lagu hits TWICE lebih banyak berbahasa Korea. Nah, buat yang pertama kalinya, grup yang dikepalai Jihyo ini akhirnya mencoba sesuatu yang baru untuk karya mereka dengan merilis single The Feels yang menjadi single pertama TWICE yang berbahasa Inggris sepenuhnya.

2. Rilis Spoiler Sejak Agustus 2021

[Gambas:Youtube]

ONCE sempat heboh saat TWICE tiba-tiba saja merilis bocoran untuk karya terbaru mereka sejak awal Agustus 2021. Spoiler pertama yang dirilis memperlihatkan amplop berwarna biru dilengkapi capion 'Uh, aku sangat penasaran!' yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Di foto kedua, amplop itu terbuka dan menunjukkan sebuah undangan bertuliskan 'The Feels Prom 2021', dilengkapi dengan permintaan untuk bergabung di pesta tersebut. TWICE juga sempat memberi bocoran MV The Feels dalam klip berdurasi 15 detik yang memperlihatkan konsep MV yang dominan dengan warna pink dan para member yang menari di ruang make-up dengan pakaian bermotif tartan.

3. Teaser Berkonsep Glamor

[Gambas:Youtube]

Sejak bulan September, TWICE makin gencar membagikan sederet teaser untuk lagu The Feels dengan konsep glamor dan didominasi warna pink. Mulai dari teaser foto setiap member yang tampil chic dengan pakaian bermotif tartan, hingga memperlihatkan para member yang tampil cantik dengan pakaian ala prom night dalam teaser foto hingga MV The Feels.

4. Terobosan TWICE dalam Skala Besar

Keputusan TWICE merilis single berbahasa Inggris pertama terasa sangat tepat. Mengingat saat ini mereka telah meraih kepopuleran secara global.

The Feels menjadi terobosan TWICE dalam skala besar untuk bisa menjangkau pasar musik Internasional yang sebenarnya sudah dipersiapkan Tzuyu Cs sejak tahun lalu, saat bergabung dengan Republic Records, salah satu label musik besar di Amerika.

5. Tampil di Program Jimmy Fallon

TWICE juga bakal mempromosikan singlenya secara global dengan tampil di program The Tonight Show starring Jimmy Fallon, hari ini (01/10/2021). Penampilan TWICE juga sudah dikonfirmasi pihak The Tonight Show lewat video TWICE yang menyapa para ONCE, yang diunggah di Instagram dan twitter resmi The Tonight SHOW starring Jimmy Fallon.



Simak Video "TWICE Bicara soal Popularitas Mereka di Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)