K-Talk Spesial: Ngobrol Bareng NCT 127 soal Comeback Sticker

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 26 Sep 2021 14:03 WIB
Jakarta -

NCT 127 belum lama ini comeback dengan merilis album Sticker. Belum sampai dirilis, mereka sudah mencetak rekor baru lewat angka penjualan.

Tim K-Talk belum lama ini berkesempatan untuk menghadiri jumpa pers jelang perilisan album Sticker. Para member mengobrol soal proses pembuatan hingga prestasi yang telah mereka buat lewat album terbaru.

Soal proses pembuatan, NCT 127 menjelaskan kerja sama yang mereka lakukan dengan salah satu produser terbaik SM Entertainment, Yoo Young Jin, lewat album Sticker. Para member bahkan diberi kesempatan untuk menulis sendiri lirik rap di dalam lagu Sticker.

"Saat pertama kali mendengar judulnya, kami berpikir lagunya akan seperti Touch. Tapi saat mendengar suara flute, kami baru sadar kalau lagu ini memang untuk kami," ungkap Taeyong.

"Tidak mudah di awal, kami memikirkan bagaimana bisa menampilkan lagu ini dengan baik. Tapi Yoo Young Jin juga memberiku kesempatan untuk menulis rap di lagu ini agar Sticker punya 'warna' yang NCT 127 banget, jadi aku dan Mark bekerja sama membuatnya," tambahnya.

NCT 127 mencetak rekor yang luar biasa lewat angka pre-order album. Dalam waktu sehari setelah dibuka, album Sticker sudah dipesan lebih dari 1,3 juta dan mencapai angka 2,12 juta hanya dalam waktu 15 hari.

Taeyong, sebagai leader, mengaku sangat terkejut. Mewakili NCT 127, ia juga berterima kasih kepada fans.

"Semua mungkin terjadi karena fans kami tak pernah berhenti memberikan dukungan. Awalnya kami sangat gugup, tapi kami saat ini sangat bersemangat dan berjanji akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik lagi. Jadi kami sangat berterima kasih," jelas Taeyeong.

Nah, seperti apa selengkapnya obrolan tim K-Talk dengan NCT 127? Yuk, simak sama-sama!

(dal/pus)