Miyawaki Sakura Disebut Resmi Gabung HYBE, Kim Min Ju Menyusul?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 11:13 WIB
Miyawaki Sakura
Foto: (dok. Instagram/39saku_chan)
Jakarta -

Rumor bergabungnya Miyawaki Sakura dengan HYBE Labels hingga kini masih menjadi sorotan. Baru-baru ini, muncul pemberitaan yang menyebut penyanyi asal Jepang itu sudah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen.

Kabar tersebut pertama kali dirilis oleh Star News. Mantan member IZ*ONE, yang kini sudah berada di Korea Selatan, telah resmi menyelesaikan diskusi soal kontrak eksklusif dengan Source Music, agensi di bawah HYBE Labels.

Sebelumnya, kedatangan Miyawaki Sakura dari Jepang sempat menghebohkan publik. Kala itu ia didampingi sejumlah tim keamanan yang biasa menjaga artis-artis HYBE Labels.

Hal ini semakin membuat publik yakin Miyawaki Sakura akan bergabung dengan agensi yang membawahi BTS, TXT, SEVENTEEN, hingga NU'EST tersebut.

Tak hanya itu, Kim Min Ju juga dikabarkan akan bergabung dengan HYBE Labels. Saat ini manajemen disebut masih berdiskusi soal kemungkinan penyanyi yang juga mantan member IZ*ONE itu untuk bergabung dengan proyek terbaru girl group mereka.

Mengenai kabar ini, pihak HYBE Labels menolak untuk berkomentar. Tak membahas apa pun soal kabar Kim Min Ju, mereka hanya menegaskan tak bisa bicara soal kontrak artis.

"Kami tak bisa mengkonfirmasi apa pun soal kontrak eksklusif artis," tegasnya.

Sebelumnya, Kim Chae Won telah resmi bergabung dengan Source Music untuk bergabung dengan proyek girl group baru. Selain itu, Heo Yun Jin, yang merupakan trainee Pledis Entertainment, juga disebut akan ditransfer ke Source Music sebagai kandidat kuat untuk bergabung di girl group yang sama.

Berdasarkan pemberitaan, girl group baru Source Music akan terdiri dari enam member. Sejauh ini, kemungkinan besar member yang akan bergabung adalah Miyawaki Sakura, Kim Chae Won, dan Heo Yun Jin.



Simak Video "Miyawaki Sakura Putus Kontrak dengan Agensi di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)