Lisa BLACKPINK Debut di Billboard Hot 100 dengan Lalisa

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 19:35 WIB
Lisa Blackpink
Foto: dok. Instagram Lisa Blackpink @lalalalisa_m
Jakarta -

Debut solo Lisa BLACKPINK lewat Lalisa mencuri perhatian publik, tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global. Lagu tersebut bahkan debut di chart Billboard Hot 100.

Billboard Hot 100 merupakan chart yang berisi 100 lagu paling populer di Amerika Serikat. Lisa menjadi member BLACKPINK kedua yang berhasil masuk dalam chart tersebut dengan lagu solo.

Lalisa debut di posisi 84 di chart Billboard Hot 100 pekan ini. Sebelumnya, Rose juga berhasil debut di chart yang sama dengan lagu On the Ground di posisi ke-70.

Tak hanya itu, Lalisa juga menempati posisi kedua di chart Global 200 dan Global Excl. US. Ini adalah prestasi besar yang diraih oleh Lisa BLACKPINK sebagai musisi solo.

Sebelumnya, diumumkan oleh YG Entertainment, Lalisa berhasil menduduki chart iTunes dunia hanya dalam beberapa waktu jam setelah dirilis. Lisa BLACKPINK berhasil menempati posisi pertama chart iTunes di 60 negara.

Tak hanya itu, video musik LALISA yang diunggah di YouTube juga berhasil mencuri perhatian publik. Hanya dalam kurun waktu 20 jam, MV untuk lagu debut Lisa sudah ditonton lebih dari 60 juta kali.

Lisa BLACKPINK debut solo dengan menunjukkan gaya rap yang kuat. Ia juga tak melupakan unsur tanah kelahirannya, Thailand, dalam lagu dan juga video musik.

Single album LALISA terdiri dari 2 lagu. Selain LALISA yang menjadi lagu utama, Money juga termasuk di dalam album tersebut.

Nantinya, Lisa bakal merilis video spesial berupa penampilan eksklusif membawakan lagu Money. Rencananya, video tersebut bakal dirilis pada akhir pekan ini. Nah, nantikan update selanjutnya soal perilisan terbaru Lisa BLACKPINK ya, Blinks!



Simak Video "Selamat! Debut Solo Lisa 'BLACKPINK' Masuk Billboard HOT 100"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)