Tentang Youngjae GOT7 yang Siap Debut Solo Lewat COLORS from Ars

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 16:47 WIB
Youngjae Got7
Foto: Instagram
Jakarta -

Tanggal 17 September menjadi hari yang spesial bagi Youngjae GOT7. Karena tepat hari ini vokalis utama GOT7 itu tengah berulang tahun yang ke-25 tahun (umur internasional).

Di saat para iGOT7 beramai-ramai merayakan hari jadinya di media sosial, pagi tadi Youngjae memberikan kejutan kepada para fans dengan mengumumkan tanggal debut solonya dengan perilisan untuk album solonya.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya, intip sederet fakta menarik Youngjae dibawah ini:

1. Masa Trainee Paling Singkat

Kalau biasanya para idol K-Pop butuh waktu bertahun-tahun untuk menjalani masa trainee, hal itu nggak berlaku buat Youngjae. Di antara para member GOT7, hanya Youngjae yang memiliki masa trainee tersingkat.

Hanya dalam waktu 7 bulan sejak masa training, dirinya langsung dipilih untuk debut bersama GOT7.

2. Pendidikannya Sempat Tertunda

Idol yang punya nama lengkap Choi Youngjae ini, sempat menempuh pendidikan di Universitas Seokyung dengan mengambil jurusan teater dan film. Sayangnya, Youngjae terpaksa nggak melanjutkan studinya karena jadwalnya yang padat bersama GOT7.

Tapi Youngjae masih tetap semangat melanjutkan pendidikannya, hingga akhirnya memutuskan untuk kembali ke bangku kuliah dengan mengambil jurusan model di Universitas Taekyung, yang juga sama dengan Yugyeom.

3. Punya Anak Anjing yang Lucu

Youngjae punya anak anjing bernama CoCo yang diadopsinya bersama Mark. Mereka bahkan sepakat untuk merawat CoCo bersama, mulai dari memberi makan hingga mengajak CoCo bermain.

Kedekatannya dengan CoCo sering dibagikan Youngjae di akun Instagramnya. Nggak heran, ya, kalau Youngjae seringkali dijuluki sebagai ibunya CoCo.

4. Jago Nulis Lagu

Di GOT7, Jay B dan Mark memang lebih menonjol untuk penulisan lagu-lagu mereka. Tapi ada banyak lagu GOT7 yang juga ditulis oleh laki-laki berzodiak Virgo ini.

Youngjae terdaftar sebagai penulis dan komposer untuk lagu Sick dan HEY yang ada di album Flight Log: Turbulance Album, Sign yang masuk dalam album Flight Log: Arrival, Moon U di album 7for7 dan Rewind yang ada di album Flight Log: Departure.

5. Segera Debut Solo

[Gambas:Youtube]

Tepat di hari ulang tahunnya, hari ini Youngjae memberi kejutan lewat pengumuman tanggal debut solonya pada 5 Oktober mendatang. Dia bakal merilis album solo pertamanya yang bertajuk COLORS from Ars.

Youngjae juga telah merilis teaser pertama untuk single solonya di channel YouTube pribadinya. COLORS from ARS menjadi project pertamanya, setelah dia bergabung dengan Sublime Artist Agency pada Januari 2021.



Simak Video "Album 'riBBon' Rilis! BamBam GOT7 Sapa Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)