5 Drakor yang Soundtracknya Dinyanyikan Baekhyun EXO

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 10:57 WIB
Tips Diet Baekhyun EXO yang Selalu Tampil Energik di Panggung
Foto: Twitter @B_Hundred_Hyun
Jakarta -

Baekhyun saat ini tengah menjalani wajib militer. Di sela-sela kesibukannya, lead vokal EXO ini masih sempat menyapa para fans di Twitter.

Dalam beberapa tweet yang diunggahnya tadi malam, Baekhyun mengungkapkan kerinduannya pada EXO-L. Bahkan dirinya sempat membalas tweet dari para penggemarnya.

Hal ini sontak membuat para EXO-L kegirangan, hingga membuat nama Baekhyun masuk daftar trending topic di Twitter. Kalau kamu kangen dengan Baekhyun, yuk dengarkan lagi suara merdunya lewat deretan soundtrack drama Korea dibawah ini:

1. Lovers of The Red Sky - Is It Me?

[Gambas:Youtube]

Ini jadi drama terakhir yang soundtracknya dinyanyikan Baekhyun, sebelum dia berangkat wamil pada Mei 2021. Walaupun drama ini baru tayang setelah dirinya wamil, tapi Baekhyun sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum drama ini tayang.

Baekhyun menyumbangkan suaranya dalam lagu Is It Me? yang bergenre ballad dengan iringan melodi yang menjukkan hati. Lagu ini bercerita tentang penantian seseorang terhadap kekasihnya.

2. Doom At Your Service - U

[Gambas:Youtube]

Baekhyun juga digaet sebagai pengisi soundtrack drama Doom At Your Service yang tayang Mei 2021. Suara merdu dan penjiwaan mendalam yang dimiliki Baekhyun, membuat penonton juga bisa merasakan emosi dalam lagu U yang ingin menggambarkan kisah cinta Tak Dong Kyung dan Myul Mang yang memang ditakdirkan untuk bersama.

3. Record of Youth - Every Second

[Gambas:Youtube]

Suara Baekhyun yang menenangkan juga bisa kamu temukan di drama Record of Youth. Di drama ini, dia menyanyikan salah satu soundtrack berjudul Every Second. Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang berjanji untuk akan selalu ada dan melakukan apapun asal bisa membuat orang yang dicintainya bahagia di sisinya setiap saat.

4. Do You Like Brahms? - Happy

[Gambas:Youtube]

Baekhyun turut menyumbangkan suaranya di drama Do You Like Brahms? lewat lagu Happy. Happy merupakan lagu yang mengungkapkan pengakuan cinta yang tulus dari seorang laki-laki.

Suara merdu Baekhyun yang dipadukan dengan suara gitar akustik dan cello dinilai mampu membangun emosi yang tulus dari kedua karakter dalam Do You Like Brahms?.

5. Dr. Romantic 2 - My Love

[Gambas:Youtube]

Kamu juga bisa mendengarkan suara Baekhyun di drama Dr. Romantic 2. Dengan suara lembut dan merdunya, Baekhyun mampu menyampaikan emosi dalam lagu ini yang berkisah tentang laki-laki yang ingin mendekati perempuan secara perlahan tanpa memaksakan perasannya.

My Love bahkan menjadi soundtrack favorit di kalangan penonton Dr. Romantic 2 karena suara khas Baekhyun yang dapat memperkuat adegan yang ditampilkan.



Simak Video "Baekhyun EXO Jadi Pekerja Publik Selama Wamil Karena Alasan Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)